Rindu kah?
☼︎𑁍☼︎
My Naughty Sister
»start«
☼︎𑁍☼︎
_________________________________________Kenma membaringkan Natsu ke kasur dan menyalakan AC. Tentu saja dia tau kalau Natsu kepanasan.
"Kenma!"panggil Kuroo dan tentu saja di geplak sama Kenma.yyyy
Kenma melotot menatap ke Kuroo yang memanggilnya dengan semangat 45.
"Hehe" cengir Kuroo.
"Apa?" Tanya Kenma berbisik.
"Tidak jadi, tadinya aku ingin mengajak mu bermain voli karena di dekat sini ada gedung olahraga" jawab Kuroo yang ikutan berbisik.
"Oh, aku tak bisa karena harus menjaganya. Kau saja kalau mau" balas Kenma.
"Baiklah, aku pergi duluu!" Kuroo pergi meninggalkan Kenma dan Natsu yg sedang tertidur pulas.
Merasa cemburu dengan Natsu ಠ_ಠ
/Dicuekin Kenma .y-
Kini dua Hinata bersaudara sedang berada di dalam supermarket di daerah Miyagi. Alasannya karena supermarket yang didekat rumah mereka sedang tutup.
"Hmm? Sepertinya sudah cukup. Shoyo, ayo kita bawa ke kasir" ucap (Name) memanggil Shoyo sedang duduk di tempat yang sudah disediakan.
"Osu!" Shoyo berjalan mendekati sang Kakak.
"Nee-chan, apa aku boleh singgah disekolah sebentar?" tanya Shoyo.
"Eh? Uhmm, boleh" jawab (Name).
"Arigatou" balas Shoyo.
Sekarang ini mereka sedang berjalan menuju sekolah. Entah karena apa itu, tentu membuat (Name) penasaran. Tetapi dari tadi si Adik terlihat sangat gugup. (Name) yang merupakan kakak yang perhatian, memilih diam saja.
Hingga sampailah mereka dipagar sekolah. (Name) melirik ke arah Shoyo. Meminta penjelasan dan tujuan mereka datang ke sekolah.
"Nee-chan, aku ingin ke kelasku dulu. Kau tunggu saja disini, ya" ucap Shoyo.
"Ga! Aku juga mau ikut kedalam"sanggah (Name).
"Eh?! Etto, kau tidak perlu ikut. Aku sebentar saja kok" balas Shoyo gugup.
"Kalau aku bilang ga, ya engga. Aku ikut!" (Name) berjalan mendahului Shoyo kekelas adiknya.
Shoyo pun akhirnya hanya pasrah saja. Biarlah hal 'menegangkan' yang akan terjadi dilihat oleh (Name).
"Ara? (NAME)-CHAN!" panggil salah satu teman (Name) yang mengikuti pelajaran musim panas.
"Eh, Ku-chan?" (Name) dengan sendirinya berjalan menuju arah temannya.
Shoyo menatap bingung (Name) yang berjalan kian menjauh dari nya. Sebetulnya (Name) itu mau nya apa sih?
"Nee-chan, aku tinggal ya?!" Tanya Shoyo dengan menaikkan sedikit suaranya.
"Ya, pergilah sanaaa" balas (Name) sudah tidak mempedulikan adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] My Naughty Sister; H. Shoyo ✓
Fanfic✨Belum di Revisi✨ [Hinata Shoyo x Female reader] ✎ Menjadi kakak bagi Hinata Shoyo dan juga Hinata Natsu adalah hal yang menyenangkan. Selain itu kehidupan percintaan (name) akhirnya dimulai. [A/N]: •Ingin memberi dukungan pada author? Silahkan klik...