EPILOGUE

492 62 0
                                    

☼︎𑁍☼︎
My Naughty Sister
»start«
☼︎𑁍☼︎
______________________________________

Pagi yang cerah seperti biasanya. Walau sekarang sudah mulai memasuki musim gugur. (Name) adalah anak kelas tiga yang akan segera lulus pada musim semi tahun depan. Gadis yang berawakan feminim walau tidak terlalu mirip dengan sifatnya.

Ya.

Dia bisa menjadi gadis tomboy dan juga bisa menjadi gadis feminim.

"Halooo!!" Sapa (Name) pada tim voli putra Karasuno.

Sekarang gadis itu sudah menjadi manajer kembali. Dan semenjak kembali nya (Name) menjadi manajer, kebugaran dan kesehatan para pemain voli Karasuno meningkat.

Jangan lupa kecerewetannya yang membuat semua orang angkat tangan. Termasuk Daichi, Sugawara, Asahi dan Shimizu.

Kembali ke keadaan sekarang, (Name) sedang merasa senang saat ini. Hal yang ditunggu-tunggu (Name) akhirnya terkabul.

'Latih tanding Karasuno vs Nekoma'

Setelah hari dimana (Name) dan Kenma sah menjadi sepasang kekasih, mereka tak pernah lagi bertemu. Pagi hari yang seharusnya jadwal kencan pertama (Name) dan Kenma, Kenma ditelepon oleh ibunya untuk kembali ke Tokyo.

Mau tak mau, Kenma harus meninggalkan Miyagi dan kembali ke Tokyo. Pupus sudah harapan (Name) untuk uwu-uwuan sama pacarnya.Dan sekarang adalah pertamakali bagi mereka berjumpa setelah beberapa waktu.

"(Name), tolong bantu kami disini" panggil Sugawara.

"Iya, sebentar" jawab gadis itu.

"Kageyama-kun, bisakah kau membuat umpan yang sedikit rendah"ucap Shoyo.

"Akan kucoba" balas Kageyama.

Duo maniak Voli itu tampaknya sedang berlatih sembari menunggu kedatangan para kucing kota datang.

Dan yang lain sibuk dengan urusannya masing-masing.

"Yo!" Sapa seorang diambang pintu masuk gym.

Semua yang ada di gym melihat kearah pintu. Disana sudah ada segerombolan anak Voli Nekoma.

"Yo! Selamat datang di Karasuno" sambut Daichi.

"Terimakasih, ngomong-ngomong gym kalian kecil sekali ya, pfft-" balas Kuroo.

"Haaa? Iya-iya, tim kami memang sedikit berisik" senyum Daichi.

"Cihhh" kesal Kuroo.

Dilain sisi Kenma sudah berada diantara dua Hinata. (Name) yang langsung main peluk dan Shoyo yang bertanya-tanya kabar Kenma.

"(Name), sesak" ucap Kenma.

"Ahaha, gomen....aku terlalu berlebihan" (Name) membuang muka karena malu.

"Hmm, tidak apa" Kenma mengelus kepala (Name).

"Oy! Aku daritadi bertanya tidak dijawab" kesal Shoyo karena dicuekin.

"Ah, aku tidak sempat menjawab kare-"

"Ken-chan, setelah latih tanding kau tidak ingin mengunjungi Kyoko?" Tanya(Name) tak memperdulikan Shoyo.

"Iya, begitulah. (Name)-chan, setelah ini semua ayo kita berkencan sebentar" ucap Kenma.

"Ehhh?? Tentu s-saja!" Jawab (Name) dengan muka nge-blush.

[2] My Naughty Sister; H. Shoyo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang