Flashback On
Sudah kebiasaan Jaehyun datang kesekolah sangat pagi, itu bahkan jadi rutinitasnya.
Kali ini dia memilih untuk duduk ditaman belakang sekolah, tempat paling sepi di sekolah ini, sangat jarang ada siswa yang berkeliaran disini.
Namun, bagi Jaehyun tempat ini adalah tempat ternyaman dan sudah menjadi tempat favoritnya sejak dua tahun lalu, setelah suatu kejadian pahit terjadi padanya.
Saat dia tengah duduk menyandar sambil membaca buku, tiba-tiba saja Mingyu menghampirinya.
Mingyu sengaja memnghampirinya sepagi ini karena ada sesuatu yang ingin ia katakan pada Jaehyun.
Jaehyun dan Mingyu telah menjadi pasangan musuh bebuyutan yang sangat dikenal disekolah ini, namun siapa sangka dahulu mereka memiliki hubungan yang bahkan dapat dikatakan lebih dari kata sahabat.
"Disituasi seperti ini pun kau masih sangat terlihat santai. Yaa! Apa kau tak lihat ini? Lihatlah brengsek."
Jaehyun kini menoleh kearah Mingyu dengan tatapan tajam. Dia mengambil handphone yang Mingyu suguhkan padanya.
Dilihatnya sebuah artikel tentang kasus Ayahnya dan seorang gadis bernama Yuju. Dengan judul artikel "Keterangan saksi mata kasus Jung Kwang Hee Direktur SMA Dongbom."
Ya, Ayah Jaehyun adalah direktur disekolah ini, ia terkait kasus pelecehan seksual pada gadis bernama Yuju siswa SMA Dongbom sendiri pada dua tahun lalu.
Yuju, dia adalah gadis yang dikenal ramah disekolah. Dia gadis yang penting bagi kedua orang pria, yang tak lain adalah Jaehyun dan Mingyu.
Yuju, Mingyu, dan Jaehyun telah bersahabat sejak mereka masih duduk di bangku SMP, hingga mereka memutuskan untuk satu sekolah kembali saat SMA.
Namun siapa sangka kedua pria itu sama-sama menyimpan perasaan pada Yuju, dan nyatanya Yuju mengaku menyukai Jaehyun.
Mereka sempat berpacaran, dan Mingyu menerima hal itu.
Namun sayangnya, belum genap satu tahun mereka menempuh status pelajar sebagai siswa SMA, sesuatu terjadi pada Yuju.
Dia ditemukan oleh Mingyu saat tengah keluar dg keadaan yg berantakan dari rumah Jaehyun diikuti Ayah Jaehyun.
Yuju mengaku bahwa Ayah Jaehyun hampir saja melakukan hal aneh (memperkosa) padanya, namun ia sempat lari.
Mingyu yg tak percaya dengan perkataan Yuju, terpaksa harus mengecek kamera cctv.
Dan benar, ia menangkap sosok Ayah Jaehyun tengah menggendong dan membawa Yuju kedalam kamar dan tak lama kemudian Yuju keluar dengan keadaan berantakan sambil berlari-lari.
Itu hanyalah cctv depan pintu kamar tersebut, karena ternyata di dalam kamar itu tak ada kamera cctv.
Ayah Jaehyun mengaku menemukan Yuju di pinggir jalan dg keadaan gontai, dan bermaksud membawanya pulang kerumahnya karena dia tahu bahwa Yuju adalah pacar Jaehyun.
Dia kemudian membawa Yuju kekamar, agar dia bisa beristirahat sembari menunggu Jaehyun kembali.
Namun apa daya Yuju malah bangun mengatakan sesuatu dan merobek beberapa bagian di bajunya kemudian lari keluar rumah dengan berteriak.
Ayah Jaehyun mengaku kaget dan memutuskan untuk mengejarnya dia juga penasaran apa maksud perkataan Yuju waktu itu.
"Paman, bagaimana bisa paman melakukan hal ini pada pacar anak paman sendiri?"
"Tidak mingyu, Yuju berbohong! Gadis itu itu jahat Mingyu! Percaya pada paman."
"DIAMM!"
Mingyu nampak sedang kesal, wajahnya mulai merah padam, dia menggepalkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I KNOW [JAEROSÉ] End
RomanceKisah tentang bagaimana manusia yang sedingin es berhasil mencair saat bertemu dengan mataharinya. Masih banyak typo, belum di revisi. 13 Juni 2021 - 1 #jaerose 25 Juni 2021 - 9 #miss 27 Juni 2021 - 2 #care 20 juli 2021 - 5 #kpop