Jam telah menunjukkan pukul setengah tujuh pagi.
Rose menyadari kedatangan Jaehyun dengan ciri khas muka datarnya.
ohh apakah ini Jaehyun yg kemarin? Tidak, inilah Jaehyun sebenarnya, Jaehyun si manusia es. Hahaha -Rose
Rose menggeleng-gelengkan kepalanya, dia terlihat sedang bergurau dengan dirinya sendiri.
Rose kini melihat ke arah bangku Jaehyun, Jaehyun kini duduk di pojok belakang sebelah kiri kelas dan Rose di pojok depan kanan nomor dua. Tempat duduk dikelas ini dirooling selama sebulan sekali.
Mata Jaehyun dan Rose bertemu, terlihat Jaehyun yg tengah memegang kotak bekal makanan dari Rose dan mengangkatnya bermaksud menanyakan apakah itu dari Rose, Rose yg peka pun mengangguk.
"ROSIIIIIEEEEEEE! Ahh apa kau sudah merasa baikan? Kenapa sudah masuk? Harusnya istirahat dulu dirumahmu!"
Dari arah pintu terlihat lisa dan terdengarlah suara nyaringnya hingga seluruh kelas menutup kuping mereka, termasuk Rose.
"Rosie?" Bisik Jaehyun pada dirinya sendiri.
"Lisaaa, kecilkan suaramu. Lihat mereka, wajah mereka begitu tertekan mendengar suaramu." Ucap Rose mencoba menggoda Lisa.
Lisa nyengir dan hanya bisa menahan malu.
"Katakan padaku! Bagaimana keadaanmu?" Tanya Lisa duduk didepan bangku Rose.
"Lisayaa, apa aku terlihat sakit?"
"Tidak. Kau terlihat baik." Ucap Lisa.
"Itu dia jawabanku Lisa, seperti yg kau lihat, aku baik-baik saja." Ucap Rose dengan senyum merekahnya.
Lisa yang gemas kemudian mencubit kedua pipi Rose.
"Yaaaaa, kau begitu manis rosie." Ucap Lisa.
Jaehyun yg menoleh tanpa sadar ikut tersenyum melihat tingkah mereka.
"Wooo, Jung Jaehyun, kau tadi tersenyum? Aku tak salah liat? Tunggu? Kau tersenyum kearah Lisa?" Ucap Eunwoo.
Eunwo satu-satunya teman yg bisa diajak bicara di kelas ini. Karena menurut Jaehyun, Eunwoo sefrekuensi dengannya. Dia juga ikut eskul yg sama dengan Jaehyun, yakni basket.
"Yaa! Apa yg kau bicarakan? Aku tidak tersenyum!" Bantah Jaehyun.
"Jung Jaehyun! Berhentilah berbohong! Aku melihat sendiri tadi kau sedang tersenyum."
Jaehyun semakin malu dibuatnya, tapi untung saja Eunwoo sama sekali tidak mencurigainya dengan Rose.
"Eunwoo! Bu Sandara sedang menunggumu di ruang guru, katanya dia mau bicara perihal acara camping tahun ini." Ucap Yugyeom dari arah pintu.
Semua murid dikelas yang mendengar hal itu terlihat begitu excited. Bagaimana tidak, camping adalah acara paling legend di sekolah itu.
Tapi hal itu tidak dirasakan oleh Jaehyun, dia begitu malas, sepertinya ia tidak ingin ikut.
Setelah Eunwoo keluar, Jaehyun kemudian membuka kotak bekal makanan dari Rose dan mulai melahapnya satu persatu.
Menurutnya nasi goreng ini begitu enak, kebetulan tadi dia lupa sarapan.
Dari kejauhan, Rose memperhatikan Jaehyun sedang asyik menyantap makanan buatanya. Untunglah Jaehyun terlihat begitu menyukainya.
Beberapa saat kemudian bel berbunyi, dan kegiatan belajar mengajar pun dimulai.
.
.
"Rose, nanti sehabis pulang sekolah mau liat pertandingan basket antar sekolah tidak? Ada Eunwoo sama Jaehyun loh! Temen kelas kita!" Tanya Lisa yang saat ini tengah duduk di bangku kantin dan menyantap makanan bersama Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
I KNOW [JAEROSÉ] End
RomanceKisah tentang bagaimana manusia yang sedingin es berhasil mencair saat bertemu dengan mataharinya. Masih banyak typo, belum di revisi. 13 Juni 2021 - 1 #jaerose 25 Juni 2021 - 9 #miss 27 Juni 2021 - 2 #care 20 juli 2021 - 5 #kpop