1. Hubungan Rahasia

12.1K 27 0
                                    

"Ahhh... Mas Irzan.."

"Aghhh... Ahh... Nggghh...."

Erangan nikmat terdengar dari mulut gadis berusia sembilan belas tahun bernama Shena Nataradikinaya. Shena tengah mencapai puncak kenikmatannya. Namun sayang cowok berumur tiga puluh tahun yang bernama Irzan Brawijakasratomo segera mencabut penis panjangnya dari lubang kenikmatan Shena.

"Mas, kenapa berhennti?"

Irzan bangkit dan mengacuhkan ucapan Shena.

"Saya lupa, kalau malam ini ulang tahun pernikahan saya dengan Sania, Kaka kamu. Dia bilang sudah mempersiapkan diner dirumah. Dan saya harus datang karena sudah janji dengan dia."

"Tapi Mas-"

Belum sempat Shena melanjutkan ucapannya, mulutnya tetiba saja terbungkam ketika Irzan melemparkan segepok uang ke hadapannya.

"Ini baru setengahnya selebihnya akan saya transfer." ucap lelaki tampan itu, seraya berjalan masuk ke dalam kamar mandi, Pergi seenaknya di saat Shena belum mencapai puncak kenikmatan.

Shena tersenyum kecut, Kecewa atas perlakuan kakak iparnya. Selayaknya seorang pelacur. Gadis itu hanya bisa menerima pasrah, Akan perlakuan yang telah Irzan lakukan. Apa lagi status ia hanya sebagai pemuas nafsu suami dari kakak kandungnya bernama Shania Alenasyaranada.

Tanpa Shania ketahui, hubungan antara suami dan adik nya sudah berjalan sekitar tiga bulan belakangan. Di Mana semenjak Shena tinggal bersama di rumah yang Irzan dan Shania miliki.

Alasan Shena tinggal di rumah itu Karena Shena ingin melanjutkan study di salah satu universitas unggulan di kota Jakarta. Shania kakak yang baik hati itu mengatakan dari pada Shena mengekor lebih baik tinggal saja bersama dia dan suaminya.

Shania dan Irzan menerima dengan tangan terbuka, namun naas nya keberadaannya Shena di rumahnya membuat Irzan hilaf.

Lekuk tubuh Shena yang indah serta bibir ranumnya yang sangat menggoda itu lah yang membuat Irzan terpikat dan dengan berani mencicipi adik kandung istrinya.

Shena yang mulanya menolak,kini harus tunduk karena Irzan beralasan jika Shena tidak mau melayaninya. Laki-laki itu akan menyebarkan video keduanya di kala bercinta.

Video dimana Shena sangat menikmati belaian dari Irzan, wanita itu sangat mendesah sangat kencang, menikmati puncak kepuasan yang Irzan berikan.

"Saya peringatkaan lagi ke kamu, jangan sampai kamu mengadu ke Shania. karena sampai itu terjadi kamu akan tau konsekuensinya."

Selepas mandi dan berpakaian rapih, Irzan pergi keluar kamar apartemen. Ia meninggalkan Shena sendirian di dalam sana.

"Kali ini, Kenapa hati gue sakit banget ya pas ngelepas Mas irzan pergi." monolog Shena pada dirinya sendiri sembari merapikan uang-uang yang berserakan di atas tempat tidur.

***

"Shena, kamu kenapa baru pulang? Kan kakak udah bilang bakal ada diner perayaan ulang tahun pernikahan." tanya Shania perempuan berumur tiga puluh tahun, raut wajahnya sedikit kesal melihat adik yang di harapkan datang justru malah tidak ada di acara kecil-kecilan yang ia buat.

"Maaf kak, tadi aku ada acara di kampus." Alibi Shena penuh kebohongan, padahal ia hanya ingin menghindar saat diner makan malam tadi.

Shani menarik napas panjang.

Ia pun percaya dengan kata-kata Shena.

"Iya sih, dulu waktu kakak jadi Maba juga banyak banget kegiatan." Ujar Shania percaya akan perkataan Shena dan membuat hati Shena lega.

Noktah RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang