▪︎apa bisa kebencianmu berubah menjadi rasa kasih sayang?
🥀🥀🥀
waktu pulang sekolah telah tiba,Laskar langsung pulang ke rumah dan mengganti pakaiannya. Sesuai peraturan di Gavosta,bahwa tidak ada anggota yang ikut berkumpul jika masih memakai seragam sekolah.
"Assalamualaikum mah," ujar Laskar saat telah tiba di rumah. Dia langsung masuk ke rumah dan menyalami tangan mamahnya.
tanpa basa-basi lagi,Laskar langsung berlari ke kamarnya untuk mengganti pakaian.
hanya perlu waktu 5 menit saja Laskar sudah turun kembali dan langsung berpamitan pada Asty,mamahnya.
"eh kamu mau kemana lagi? baru aja pulang," tegur Asty sambil menghampiri putranya.
"mau ke markas mah,ada battle," balas Laskar seraya memakai sepatu putihnya.
"makan dulu," kata Asty mengingatkan.
Laskar sudah selesai memakai sepatunya dan langsung memakai jaket dan bersalaman kembali pada Asty.
"udah telat mah,Assalamualaikum." Laskar langsung keluar sambil membawa kunci motornya.
"eh Alea mana?" tanya Asty sebelum Laskar jauh dari rumah.
"Alea? oh dia sama Farel mah," jawab Laskar enteng.
"kenapa gak bareng Alea aja sih pulangnya?" tanya Asty lagi.
"males mah." Laskar langsung pergi menaiki motornya. Dia sangat malas jika Asty nanti akan menasehati dirinya atas sikapnya pada gadis itu. Ah menyebalkan!
Laskar sudah berjanjian dengan Gea. Dia kini sudah berada di depan rumah Gea.
tidak perlu waktu lama,Gea langsung keluar dari rumah. Itu yang membuat Laskar suka padanya. Gea gadis sederhana,cerdas dan mandiri. Disaat banyak perempuan berlomba-lomba untuk tampil cantik di depan Laskar,Gea malah menemui Laskar dengan wajah naturalnya. Ketika perempuan lain mengumpulkan uang untuk beli skincare,Gea malah mengumpulkan uang untuk membeli buku.
"Hai Las," sapa Gea ramah. Dia hanya memakai kaos lengan pendek dengan cardigran warna lilac serta celana panjang warna hitam. Rambutnya dia ikat sederhana dengan ikat rambut dengan warna senada. Sederhana tapi cantik, itulah penampilan yang selalu membuat Laskar tidak pernah menyukai wanita lain.
"hai," balas Laskar. Dia segera meminta Gea untuk duduk di motornya. Dan Gea langsung naik ke motor Laskar. Mereka menyusuri jalanan kota yang ramai dan sedikit agak panas.
"Las," panggil Gea dari belakang.
"kenapa?" tanya Laskar. Dia masih bisa mendengar suara Gea walau di jalanan sangat berisik.
"tadi di sekolah lo dateng sama cewek ya? emm itu siapa?" tanya Gea penasaran.
"dia babu gue," jawab Laskar dingin.
"hah babu?" Gea sedikit terkejut mendengarnya.
"iya," jawab Laskar lagi.
tidak ada percakapan lagi antara Laskar dan Gea. Mood Laskar seketika sedikit rusak ketika Gea menanyakan soal Alea disaat mereka sedang berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesan Untuk Laskar
Teen FictionHutang yang paling susah dibayar adalah hutang budi. Dan sampai kapanpun tidak ada alasan atau ketentuan bahwa hutang tersebut bisa lunas. Itulah yang sedang Alea Zelia lakukan saat ini. Alea,gadis 16 tahun yang diminta ayahnya agar bisa membalas ke...