chapter 7

31 1 0
                                    






▪︎aku yang selama ini menjagamu dan berusaha membuatmu bahagia,tetapi kenapa dia yang kau pilih?

















🥀🥀🥀

Alea sudah siap sekarang. Dengan dress polos selutut berwarna putih dengan vest mocca, tak lupa dia juga memakai bedak juga sedikit mengoleskan lipstik di bibirnya.

Alea tengah menunggu Laskar yang masih saja belum siap. Sudah hampir 45 menit Alea menunggu Laskar tetapi cowok itu tak kunjung keluar kamarnya.

"sebenernya yang cewek itu siapa sih?" gumam Alea pelan. Banyak yang mengatakan bahwa ketika mengajal jalan wanita maka laki-laki harus menunggu wanitanya bersiap sangat lama. tapi itu hanyalah mitos jika kalian ditakdirkan bersama dengan Laskar.

"eh Al,lagi ngapain lo disini?" tanya seseorang yang tiba-tiba muncul dari arah pintu depan.

Dia Laksmana Adiputra,kakak Laskar yang sifatnya sangat jauh berbeda. Laskar yang egois sedangkan Laksmana yang tenang.

"ini kak,Alea nungguin kak Laskar lama banget siap-siapnya. Dia lagi ngapain sih kak?" tanya Alea bingung.

"yaelah Al,lo kan tau Laskar orangnya harus perfect kalau soal penampilan. Dia mandi aja lama,gak tau dia sabunan berapa kali hhahaha," kata Laksmana. Berbeda dengan Laskar  yang selalu membenci Alea,Laksmana malah menganggap  Alea sama seperti Laskar. Bahkan jika dilihat,Laksmana malah seperti lebih menyayangi Alea daripada Laskar.

"tapi Alea cape nungguin kak Laskar," keluh Alea. Dia sangat bosan,dia sudah bermain ponsel untuk mengurangi rasa bosannya tapi tetap saja Laskar tak kunjung keluar.

"lo samperin aja ke kamarnya lah Al,jangan-jangan dia ketiduran lagi," kata Laksmana menyuruh Alea agar menghampiri Laskar ke kamarnya.

"Alea takut kak Laskar marah," titah Alea.

Laskmana tersenyum."kalau Laskar berani kasar sama lo,lo panggil aja gue. Gue bakal ngebela lo kok. lo tenang aja."

"kenapa ya kak Laskar sifatnya gak kayak kak Laksmana. kak Laksmana baik banget dan sayang sama Alea. Sedangkan kak Laskar kek nganggep Alea benalunya dia," ujar Alea.

"lo kan tau kalau sebenarnya Laskar itu baik.cuma dia agak keras kepala sama egois aja. Tapi sekalinya dia peduli sama orang lo bakalan kaget banget deh kalau liat langsung pengorbanan dia," cerocos Laksmana. Dia tahu mungkin Alea merasa sakit hati jika sedang bersama Laskar,tetapi sekali lagi dia harus meyakinkan Alea bahwa Laskar juga adalah orang baik.

"emm yaudah ya kak,Alea mau ke atas dulu nyamperi  kak Laskar. kali aja dia beneran tidur hahaha," ucap Alea yang kemudian berjalan menuju kamar Laskar yang berada di lantai atas.

dia sudah tiba di depan pintu kamar Laskar. disana tertulis "LASKAR GANTENG" yang membuat Alea sedikit mau muntah.

"ihh narsis juga ternyata si Laskarma ini," kata Alea pelan.Dia memberanikan diri untuk mengetuk pintu kamar Laskae karena jika untuk mengetuk pintu hati Laskar agar luluh olehnya untuk sekarang ini tidaklah mungkin.

"ASSALAMUALAIKUM KAK LASKARMA!"seru Alea. Dia kemudian menutup mulutnya karena keceplosan memanggil Laskar dengan sebutan Laskarma.

Pesan Untuk LaskarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang