Jinny adalah seorang dosen di Universitas Negeri California. Namun pekerjaannya sebagai dosen hanya bertahan selama dua tahun karena dia harus kembali ke Korea setelah dua tahun kabur dari paksaan orang tuanya karena enggan memimpin perusahaan.
Namun setelah dua tahun tinggal di Los Angles, Jinny akhirnya berpikir jernih dan mulai rela mengabdi kepada orang tuanya. Dan sekembalinya ke Korea, Jinny memulai hidup barunya dengan menjadi pemimpin anak perusahaan.
Di balik cerita itu, ada sosok yang spesial baginya selama dia tinggal di Los Angeles. Sosok tersebut adalah gadis yang bernama Dita Karang, salah satu mahasiswi favorite Jinny selama dia bekerja sebagai dosen.
Dita merupakan mahasiswi yang berasal dari Indonesia yang melanjutkan kuliah di Universitas Negeri California tepatnya di kota Los Angeles. Singkat cerita Dita adalah gadis yang di sukai Jinny begitu juga sebaliknya. Jinny merupaka dosen terpopuler di kampusnya dan Dita sendiri merupakan salah satu dari penggemar berat dosennya itu. Selama saling mengenal keduanya saling menyukai satu sama lain namun tidak ada tindakan yang pasti untuk hubungan mereka akan seperti apa selanjutnya. Hingga suatu hari mereka akhirnya berpisah karena Jinny kembali ke Korea dan meninggalkan Dita dengan cinta yang tertunda.
Akankah mereka di pertemukan kembali?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRLFRIEND is MY SECRETARY
ContoAnother story about Dita x Jinny Di khususkan untuk pembaca 18+