O1

543 48 1
                                    

aku disini mau ceritain jihoon dulu oke.

1328 work

———————————————————————————

sekarang kita lagi ada dirumah besar kawasan elit bisa di lihat rumah nya mewah walau keliatan klasik gitu.

kita masuk ke rumah no 5 , disana penghuni rumahnya udah bangun pagi pagi buat nyiapin sarapan buat penghuni walau kita bisa lihat 2 orang yang sedang berkutat dalam dapur.

tapi sebelum itu jam udah nunjukin waktu jam 6 pagi artinya harus bangun dan nyiapin segala macam buat yang disana kan? nah itu dia sekarang yang mau di lakuin sama mereka berdua.

kayak gini.

" bibi lanjut masak ya, nanti kalau udah beres tinggal di tata aja di meja makan, saya mau bangunin kurcaci kurcaci itu udah jam soalnya, makasih ya bi "

" iya bu tidak masalah kok "

nah obrolan itu yang tadi adalah tuan rumah dengan pegawai nya bisa kita sebut pembantu tapi agak kasar kita sebut pegawai aja oke.

nah tuan rumahnya sekarang mau ke lantai atas yaitu lantai 2 , dia nuju kamar si sulung karena dia paling susah di bangunin untuk jam segini.

bisa dilihat kamar yang berantakan kalau lebih telitinya sih baju berserakan, kertas dimana mana, bed cover udah ada di bawah, ini bener bener macam kapal pecah gitu, pusing liat nya.

sekarang tuan rumahnya mau bangunin kalau gak bangun siram aja dia.

" jihoon bangun, udah jam 6 kamu telat nanti ke sekolah ayk bangun " sambil beres beresin kamar nya si sulung.

sedangkan pelaku yang dibangunin cuma ngedehem doang dia.

" ayo bangun, gak malu kamu udah dibangunin bukannya bangun malah tidur, bangun kamu! "

oke udah siaga pertama, tapi pelaku tetep aja ngeyel.

pada akhirnya tuan rumah kesel jadi ya dia pukul badannya si pelaku pakek buku yang dibersihin tadi walau itu agak berdosa mau gimana lagi biar dia bangun gitu.

" haduh ma. sakit ini punggung ku kalau di timpuk pakek buku terus "

" ya sapa suruh di bangunin susah banget, mandi sana habis itu langsung ke bawah buat sarapan, mama mau bangunin adek kamu sama papa mu itu "

" iya iya ishh "

oke tuan rumah tadi itu mama nya si sulung yang bernama Jihoon.

Yapp ini rumahnya Park Jihoon yang sekolahnya di SMA x nah keliatan banget kelakuan di rumah sama di sekolah macam tak ada yang betol.

oke kita lanjut.

sekarang semua penghuni rumahnya udah pada bangun, udah pada wangi seger gitu dan sekarang udah ngumpul di ruang makan, biasa tradisi pagi hari pada umumnya buat isi energi gitu kalian pasti iya dong masa gak .

semuanya makan nih hikmat banget sepi gitu cuma yang bunyi dentingan sendok doang nih, sama bunyi gelasnya yang di taruh gitu.

ternyata papa nya jihoon mau ngomong kayak gini.

" oiya jihoon, papa harap kamu di sekolah jangan buat ulah, papa tidak melarang kamu berbuat nakal atau tidaknya karena papa sama mama juga ngalamin hal muda, tapi kalau keterlaluan juga papa gak bisa kasih toleransi lagi "

" iya pa, jihoon juga udah mau ada niatan buat tobat gitu, ya kan capek gitu nakal nya cuma segitu aja ya sekali kali fokus belajar dulu lah sapa tahu ada yang nyantol gitu "

Crazy Rich Man [ Hoonsuk ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang