Jangan lupa buat vote dan coment oke-!!
Aku kembali lagi buat book ini dan ku harap jangan pernah bosen baca bookku ya.
Mengandung typo harap di maklumi.
--------------------------------------------------------------------------------------------------
pagi ini sekitaran pukul 06.15 hyunsuk udah selesai dalam hal pribadi nya.
kini dia turun ke lantai 1 untuk memulai sarapan bersama keluarganya tetapi dia melihat dan mendengar bahwa di ruang makan terdapat banyaknya orang setahu dia 2 kakaknya lagi berasa di luar negri.
saat melihatnya dia begitu kaget karena ke-2 kakaknya berasa di depan matanya, saking kagetnya gak sadar bahwa kakaknya yang pertama sudah mendekat dan memeluk hyunsuk sangat gemas tingkah kaget adeknya ini.
" hai, jangan bengong dong, kakak baru pulang masa di sambut dengan begini sih. kakak ngambek aja deh , soalnya adek gak mau nyapa kakak"
saat itulah hyunsuk menyadari kekagetannya.
" hehehhe maaf ya kak Jungkook ,aku gak sambut kakak dengan baik tadi " dengan membalas pelukan kakaknya itu.
" oiya kak , kak Jungkook sama kak Yeonjun kok gak ngabarin adek buat pulang sih? sebel deh "
" hahhaa gak usah sebel adek kesayangannya kakak , kakak udah beliin oleh oleh kesukaan adek "
" heh? dimana kak?"
"di-"
ucapan itu terpotong oleh sang mama yang menyuruhnya sarapan karena jam sudah menunjukan jam setengah 07 pagi agar sang adek tidak berangkat tela, kasihan kalau telat bisa ngambek seharian itu.
mereka memulai sarapan dengan hikmat tetapi dipertengahan sarapan mereka ada sebuah bell berbunyi menandakan bahwa ada tamu yang datang.
dan seketika hyunsuk langsung berdiri dan berlari menuju pintu utama dan yap yang datang itu jihoon dengan segala pesonanya.
tetapi sebelum itu yeonjun yang menghampiri mereka dan bertanya
" adek , ini siapa hm? kok gak di ajak masuk?"
" hehehe iya adek lupa ngasih tahu kalau adek berangkat bareng kak jihoon gak apa kan kak?"
" kakak gak masalah tapi minta ijin dulu ya "
"oke "
selagi hyunsuk meminta ijin dan mengambil tas nya yeonjun menelisik untuk melihat jihoon apa ini orang baik atau gak sama adek nya itu. ya siapa juga yang gak kesel kalau adek nya punya temen yang menyaingi ketampanan dia selain kak jungkook nya itu.
" lu siapa adek gue?"
" eum saya temen nya hyunsuk sekaligus kakak kelasnya "
" ohh gitu jagain adek gue bukan berarti gue ijinin ya, sampe lecet habis lu"
jihoon yang denger itu cuma bisa menganggukan kepalanya bertanda setuju dengan hal itu.
dan juga bertepatan hyunsuknya dateng dan langsung bersaliman bahwa dia akan berangkat sekolah agar tidak telat.
hyunsuk dan jihoon langsung memasuki mobil jihoon dan menuju sekolah .
selama di perjalanan tidak ada yang namanya perbincangan hanya suara radio yang mengiringi kesunyian nya.
tidak terasa juga mereka sudah sampai di sekolahnya , sebelum hyunsuk turun dari mobil jihoon , karena merasa tangannya ditarik.
" ada apa ya kak?"
" nanti pas istirahat kakak jemput ya , kita makan bareng di kantin"
"gak tahu kak , soalnya kemarin anak - anak pada mau revisi soal buat olimpiade tapi aku usahain deh "
" oke gak masalah asal jangan maksain diri kalau udah capek istirahat ya"
" siap kak , btw makasih atas tumpangannya kak"
" hahha iya gak masalah kok"
setelah perbincangan yang singkat itu pada akhirnya hyunsuk turun dari mobil dan disusul oleh jihoon
mereka menuju kelasnya masing - masing dan untuk hyunsuk dia menuju bangku nya , bertepatan juga bell sekolah sudah berbunyi bahwa pembelajaran akan dimulai.
#skip belajar
kringg kringgg....
bell sekolah berbunyi menandakan untuk istirahat , mayan juga hyunsuk hari ini mendapatkan dapat pelajarannya dan lumayan nguras otak juga tapi itu favorit dia dalam belajar .
teman sebangku hyunsuk yang namanya asahi ngajakin buat ngantin bareng sekalian bahas soal soal yang bakalan di revisi sama anak anak lain tetapi sebelum itu jihoon datang dengan mengibaskan rambutnya entahlah hyunsuk melihatnya jadi memikirkan bahwa jihoon itu mau caper aja .
padahal hyunsuk gak tahu jihoon lagi caper sama hyunsuk tapi jihoon liatin mukanya hyunsuk biasa aja kan jihoon potek jadinya.
menghampiri hyunsuk yang sedang mengobrol dengan teman sebangku dan langsung ..
" dek , ayo kita ke kantin "
hyunsuk bisa tersenyum untuk membalas perkataan jihoon dan dia menoleh ke asahi
" asahi , hyunsuk sama kak jihoon saja ke kantin kalau mau ke perpus untuk membahas soalnya kirim pesan ya biar aku kesana nanti"
asahi menganggukan kepalanya bertanda bahwa dia mengerti perkataan hyunsuk barusan.
mereka berdua sudah keluar dari kelas menuju ke kantin untuk mengisi perut yang sudah meronta ronta yang meminta cepat untuk di isi.
entah kenapa jihoon mulai aneh aja gitu yang biasanya menggoda anak anak yang lewat dengan gombalan mautnya kenapa sekarang dia malah hanya fokus pada orang yang di samppingnya ini.
kenapa dunia jihoon teralihkan kepada hyunsuk, kenapa? jihoon bahkan masih bertanya tanya sampai sekarang kenapa dia mau memperjuangkan cintanya untuk hyunsuk yang bahkan jihoon dan hyunsuk itu dalam kategori baru mengenal bukan lama mengenal.
dan tanpa sadar mereka berdua sudah sampai di kantin dan jihoon dengan gercepnya
" adek mau pesen apa? kamu pilihin bangkunya aj , aku yang pesan ya "
" gak apa kak? kalau kakak yang pesan"
" gak apa , ayo mau pesen apa?"
" nasi goreng pedes level rendah sama es teh ya "
" bener? yaudah kamu pilih tempat duduk aku pergi dulu "
" iya kak "
pada akhirnya hyunsuk duduk di bangku yang kosong itu juga bisa melihat lapangan basket yang menampilkan kakak kelasnya atau teman seangkatannya lagi main basket , tanpa sadar pesanannya sudah datang.
" adek , ini pesanannya udah dateng , makan dulu keburu dingin"
" wahhh,,, makasih banyak ya kak , nanti aku ganti uangnya"
" gak usah , aku emang niat awal pengen traktir kamu kok , ayo dimakan "
dan tanpa ragu mereka berdua memakan pesanan yang dipesan tadi sampai habis.
tbc
jangan lupa di vote sama di coment ya
terima kasih buat kalian yang masih setia membaca bookku
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich Man [ Hoonsuk ]
Ficción General^No Bahasa Baku^ jangan sampai salpak oke-! gak pandai buat descripsi alur nya gak tahu nanti gimana, jadi kalau bosan silahkan minggat. BxB oke