Selamat membaca!
Follow : La_Yayas
✖️Sorry for typo❌
Pukul 3 sore nanti Lisa baru akan chat gebetannya itu. Sekarang sudah pukul 1 siang.
Rasanya menunggu 2 jam itu lamaaaa sekali, apalagi pikirannya juga sedang menentukan pilihan terbaik.
Lisa nyaman sama Jaehyun, Jaehyun dijadiin tempat curhat boleh banget, Jaehyun jadi temen pergi juga ok banget, dan yg paling penting Jaehyun sefrekuensi sama Lisa.
Tapi disisi lain, Lisa udah lama suka sama gebetannya itu, kaya rasanya tuh Lisa lebih suka ke 'dia' dibanding ke Jaehyun dan Lisa ngerasa 'dia' itu setia ke Lisa. Sedangkan kata orang², yg setia akan kalah dengan yg selalu ada.
Jaehyun selalu ada untuk Lisa, padahal Lisa-nya ngga nanggep lebih. Sedangkan gebetannya, nomer HP aja baru tau kemarin, ngga ada komunikasi sama sekali.
Lisa sih penginnya nolak, tapi kasihan sama Jaehyun. Lisa juga ngerasa bersalah banget, Lisa takutnya sikapnya selama ini dianggap lebih sama Jaehyun, padahal kan Lisa cuma anggep temen deket aja.
Karena Lisa rasa, Jaehyun itu cowok yg ngga akan suka sama dia. Ternyata Lisa salah, emang ngga ada pertemanan yg murni diantara perempuan dan laki².Singkat waktu, ini sudah pukul 2.50. Lisa mau chat lebih cepet, biar kalo 'dia' blom mandi/ makan, bisa mandi/ makan dulu.
Woowoo
Woowoo?
Udah bangun?Eh Lily, haii
Udah kok, kenapa?Ngga apa², nanya aja
Udah sarapan? Udah mandi?Udahh Lily, kalo Lily udh makan siang?
Belom, ehehe
Ayo, telp!Ngga, kamu makan dulu Lilyyyyy
Nanti aja Wuuu, aku udah nyemil kok, udah kenyang
Bener ya? Ngga bohong kan?
Iya Woowoo gantengggg
Ya udah, mau call apa?
Suara aja deh, muka aku kucel bgt
Merendah sukanya, ya udah Woowoo yg calling ya?
Iyaa
Kemudian keduanya telpon via suara.
Halo Lily
Halo juga Woowoo
Besok dateng jemput kan?
Iya kayanya, tergantung mama sama papa
Yahh, belum pasti dong
Maaf ya Woowoo
Oh iya Woowoo, aku mau tanyaTanya apa?
Woowoo besok ke Indo mau liburan doang atau bakal menetap?
Rahasiaaa dongg, lihat aja besok
Kok gitu?:(
Sabar aja Lily, besok juga tau
Obrolan keduanya berlanjut sampai ±3 jam. Seasik itu memang kalo ngobrol sama orang yang kita sayang:D
•
•
•
•
•TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Cantik, Aku Diam || Complete✔️
FanfictionLisa Blackpink × Jaehyun NCT 🌼 Kisah Lalisa Cahya Bridget di akhir kelas 9 tentang percintaan. Lisa suka sama teman SD nya yg sedang berada di Swiss, tapi ternyata salah satu teman SMP menyukainya. Lalu kepada siapa akhirnya Lisa bersama? 🌼 Vote...