"Lihat resto kami, banyak manusia warna-warni"
"Ada yang oranye, ada yang hijau"
"Yang biru dan ungu, kerjaannya bikin rusuh"
Toy Bonnie lagi nyanyi sambil memainkan gitarnya. Yap, dia lagi nyanyi tentang para manusia warna-warni. Yang udah main game FNaF beserta fangame-nya pasti ngerti maksudnya. Yang belum pernah main, minimal udah pernah nonton gameplay-nya. Mana lirik yang paling terakhir disebutin nyindir Alison sama William.
Michael nggak disindir loh. Kan dia anak baik-baik, nggak kayak Alison dan William. Yang satu suka bunuh bocil, yang satu tukang nyiksa.
Si Dave nggak tahu kalau dia dihitung biang rusuh.
Sebenarnya dia nggak jahat-jahat amat, cuma barbar karena kena tekanan mental dari Henry Miller. Kalau dia temenan sama Henry Emily, dia bakal jadi orang baik-baik lah.
"Berisik Woi!" 39 lamgsung lempar kaleng coca cola ke kepala Toy Bonnie.
"Suka-suka aku lah kalau aku mau nyanyi," Toy Bonnie nggak terima dilempar kaleng coca cola.
"Mau nonton nekopoi aja keganggu sama suara kamu."Yak...
Terus gelud.
Tau ah garing.
"Oi Dave."
"Hmm."
"Liat Michael nggak?"
"Nggak tuh."
"Gron, liat Michael nggak?"
"Michael? Oh, terakhir aku liat, si Michael lagi pingsan terus diseret sama Alison. Nggak tahu mau dibawa kemana. Ada perlu sama Michael ya, Jack?"
"Nggak apa-apa." Padahal dalam hati, Jack ingin kasih tahu Ennard kalau Michael dibawa kabur sama Alison. Biar tuh si spaghetti baku hantam sama manusia biru itu.
"Gabut."
"Kau kira cuma kamu yang gabut?"
"Aku juga tahu, Candy."
"Enaknya ngapain, Popgoes?"
"Yaaa, aku sendiri juga bingung, Candy."
Popgoes langsung kena death glare sama Candy.
Nih musang sama kucing benar-benar gabut. :V
Balik ke lokasinya Toy Bonnie sama 39.
Ternyata mereka berdua malah karaokean. Lebih tepatnya mereka adu kemampuan menyanyi mereka. Lantas, animatronik lainnya pada terganggu.
"BERISIK WOY!" Freddy langsung meneriaki dua kelinci yang adu nyanyi itu. Mana volumemya diset MAX lagi.
Saking berisiknya, sampai Doug jadi gila dan mengejar Lockjaw, Red Man, Springtrap dan Blake. Kenapa Red Man sampai dikejar juga? Kan badannya cuma tulang semua (Red Man: APA HUBUNGANNYA SAMA SUARA BERISIK, WOY!).
Rachel sampai nggak tahu gimana caranya menenangkan Doug kalau sudah begitu.
Disisi lain, Alison lagi digebukin sama Ennard karena nyulik Michael.
KAMU SEDANG MEMBACA
Randoman FNaF
FanficCerita random FNaF. Mencakup: - Five Nights at Freddy's - Five Nights at Candy's - Popgoes - The Return to Freddy's - Five Nights with 39 - One Night at Flumpty's - Those Nights at Rachel's - Dayshift at Freddy's - The Joy of Creation