Anime : Akagami no Shirayukihime
Pair : Zen X Shirayuki
Akagami no Shirayukihime ©Sorata Akizuki.
Story by RrryuuEnjoy~
***
kemerdekaan memang telah usai, tapi
kami tetap berjuang dengan cara kami sendiri. Mengeluarkan tulisan - tulisan penuh makna untuk mewarnai kemerdekaan Indonesia.
.
.
.
.
.Brukkk
Terdengar suara seseorang yang terjatuh.
Kebetulan, ada seorang gadis berambut merah apel didekat sana. Gadis itu sedang mencari daun herbal untuk pengobatan herbal dirumahnya.
"Siapa disana? A-apakah kamu—?" suara gadis itu tercekat ketika melihat tubuh lelaki terbaring lemah.
Lelaki itu bersuara pelan. pelan... sekali. "Tolong.."
Gadis polos bernama Shirayuki itu mendekat kearah tubuh yang tidak ia kenali itu.
"Tu-tuan? Kau mau minum?" ucapnya takut - takut.
"beri aku air" laki - laki itu berusaha duduk.
Shirayuki yang kasihan-pun membantu lelaki itu untuk duduk. Setelah itu, dia memberikan air bekal yang ia bawa yang awalnya untuk dia minum sendiri.
"ini tuan" ucap Shirayuki sambil memberikan botol minum yang terbuat dari babu tersebut.
Lelaki berambut hitam itupun langsung meminum air Shirayuki dengan rakusnya. Bahkan, ia tidak menyisakan setetespun.
Shirayuki yang mengira lelaki itu sedang kehausan hanya bisa tersenyum pahit.
"Siapa namamu?" ucap lelaki berambut hitam tersebut sambil melempar botol minum kearah Shirayuki. Namun, gagal ditangkap dan jatuh ke tanah.
"Shirayuki.. Dan.. Siapa namamu?" tanya Shirayuki balik sambil menodongkan tangannya, khas orang perkenalan.
Namun, lelaki itu tidak menerima salam Shirayuki dan malah menebas tangannya.
"aku Obi. Berapa umurmu?" lelaki Obi tersebut berdiri, seakan ia lupa ia baru saja terjatuh dan terbaring lemah ditempat ia berdiri itu.
Untuk sesaat Shirayuki merasa aneh. Untuk apa lelaki yang baru ia kenali menanyakan namanya. "aku 18 tahun" jawabnya pelan.
Obi tersenyum sesaat. "Kurasa kau bisa ikut denganku, Shirayuki"
Shirayuki yang bingung-pun bertanya "Untuk apa Tuan? Dan—"
"—sodaraku ada yang tertembak di bagian kakinya. Kurasa kamu herbalis dan bisa menolongku" Obi menarik tangan Shirayuki kasar, namun Shirayuki yang merasa bahwa Obi khawatir akan kesehatan sodaranya malah diam tak berkutik.
Kesehatan adalah yang paling utama. Sebagai herbalis, dia paham betul bahwa kesehatan adalah hal penting bagi manusia.
Saat Sampai dirumah Obi, Shirayuki kaget dan ingin kabur rasanya.
Rumah Obi lebih mirip gudang daripada rumah. Dan Shirayuki-pun berfikir itu pasti memang gudang.
Shirayuki melepaskan pegangan Obi, lalu bertanya "Tu-tuan obi.. Anu.. Kenapa kita ke gudang?"
Obi tersenyum miring yang memberikan kesan kecurigaan.
"Kau pikir apalagi? Sodaraku sakit, nona"
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMERDEKAAN || PUNGUDEVENT
Fanfiction#Repost Sekelumit cerita bobrok by para admin pada kemerdekaan tahun lalu<3 Cover by @ostribae All Character Belong's to their artist Enjoy~!