Anime/novel : Who made me a princess
Pair : Athanasia x Lucas
WMMAP ©Spoon
Story CallamelatteEnjoy~
***
"Woi kucel, nih buku lo" Sahut pemuda bersuarai hitam acak-acakkan tersebut sembari melempar buku teks Bahasa Indonesia ke atas meja gadis itu dengan cara agak tidak santuy.
Si Gadis-Athanasia- tentu terkejut, bukan karena ia mendengar kabar panggilan guru itu, melainkan karena suara buku yang membuat bahunya naik karena saking kagetnya .
"EH COPOT, EH COPOT- anjg, APAAN SI, CAS!? "Ketus si gadis seraya mencabut earphonenya paksa dan melayangkan tatapan sebal kepada mahluk pengganggu itu.
Bukannya minta maaf, Lelaki menyebalkan itu-Lucas-malah tertawa terbahak-bahak " LO LATAH KAYAK NENEK-NENEK ANJIRR, GA NYANGKA GUA WAKAKAKAKK".
Iya, ketawanya kurang akhlak gitu, gais.
"Bacot setan"Dengus gadis itu bertambah gondok, apalagi mendengar ketawa Lucas yang sebelas duabelas ama toa mesjid.
Padahal Athy sedang asyik menikmati waktunya sendiri seraya mendengarkan musik, dan dia sengaja memilih kelas yang tengah sepi . karena jika pada jam istirahat , Anak-anak di kelas mereka pasti 90% akan pergi ke Kantin.
Tapi apa sekarang? Moodnya hancur gegara dikagetin , untung aja yang dengar latahnya cuman Lucas dan kelas emang lagi isinya mereka bedua doang . Coba kalau rame, udah malu 75 keturunan dah si Athy.
Eh betewe Indonesia ulang tahun ke-75 kan? Cieee, tua kali mirip Ostribae_
Lucas bajingan, Aku tu ga suka ya kalau di kagetin.Emang lu kira ini Acara TV 'Uang kaget'? Mending kalau dikagetin dapet duit, lah ini. Yang ada dapet stroke di usia muda gue.
"Bisa ga sih kalau balikin buku gue ga usah dilempar-lempar?Emang lo kira buku gue apa?Petasan? " Omel Athy yang masih kesal seraya menyimpan bukunya itu ke dalam ransel.
"Lah, lu kan tadi lagi dengerin musik, kalau gua panggil secara normal lu pasti budeg. Jadi yaudah gua lempar aja" Jelas Lucas santai sembari menyender pada meja di sebelah Athy dan bersidekap.
"Yailah ,liat lu samperin ke meja gue aja,gue pasti bakal pause lagunya kali,Mz "Athy memutar dua bola matanya malas " Jadi kenapa ? Lo cuman mau balikin buku gue? Ga sekalian balikin duit gue yang lu pake buat beli cimol akang sugeng kemaren? ".
" Anjirr, udah ditagih. Teganya dirimu pada akang tampan ini , adinda"ucap Lucas dramatis.
"Cot. Masih gantengan sugeng daripada lo ,ya " Sinis gadis itu sambil melotot , untung melototnya ga serem kek Suzanna " Jadi ada ga? Kalau ga ada cepet enyah sana,gua mau nge-halu bareng oppa-oppa lagi ".
" Halu mulu kerjaan lo . Lagian daripada Oppa-oppa lo itu, masih gantengan juga gue! " Ucap Lucas dengan kepedean tingkat langit ketujuh " Oiya, soal pertanyaan lo itu ,jawabannya ada. Lo di panggil Bu Lilian".
Alis Athy pun mengerut " Hah, Ngapain? ".
" Skorsing ,soalnya lu ga mengakui gua ganteng dan itu tydaklah keren".
"Serius anjing".
" Mana gua tau lah anjir. Emang lu kira gua bu Lilian? Gua cuman di suruh manggil lu doang ama balikin buku".
"Oalah, gitu kek daritadi" Athy pun bangkit dari tempatnya . Pikirannya penuh tanda tanya mengapa guru bahasa Indonesianya, Lilian, memanggilnya tiba-tiba seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMERDEKAAN || PUNGUDEVENT
Fanfiction#Repost Sekelumit cerita bobrok by para admin pada kemerdekaan tahun lalu<3 Cover by @ostribae All Character Belong's to their artist Enjoy~!