F A I L U R E

37 3 0
                                    

Anime : JSHK

Pair : Amane x Rose (OC)

JSHK ©Aida Iro
Story Ostribae_

Enjoy~

***

Gadis bersurai hitam itu mendengus untuk kesekian kalinya sambil sesekali mengerucutkan bibirnya sedangkan pemuda di sampingnya terlihat serius mengerjakan soal sainsnya, padahal gadis itu rasanya mau lenyap saja mendengar kabar bahwa namanya tercantum pada list olimpiade sains bersama pemuda bermanik amber itu.

"Amane sih ngadi ngadi, udah di bilangin aku goblog sains malah nyantumin namaku sebagai partner! Goblog ah! Aaaa mo mokad aja rasanya liat soalnya doang"Gerutu Rose membuang pensilnya sembarangan, Amane menghela nafas berat mendengar gerutuan Rose kesekian kalinya lalu menyentil kening Rose.

"Heh anj—"

"Toxic lagi gue sentil ginjal lu, suka bgt toxic ke cowok ganteng kek aku"

"Idih, bacod! Gausah narsis, najis jingan"

"Napa sih? Kenapa sebegitu jengkelnya kamu ama hitungan?"

"Aku ga suka ya dipaksa berpikir keras, aku phobia angka fix"

"IQ jongkok ngaku saja kawand"

"Udah tahu IQku jongkok malah ngajak aku mati di Olimpiade sains, goblog"Gerutu Rose jengkel sekaligus merasa insekyur berat dengan partnernya ini.

Siapa yang tidak minder?

Seorang Yugi Amane sampai di sebut otak sains karena kecerdasannya dalam sains yang sudah tidak di ragukan lagi, entah sudah berapa kali olimpiade yang dia menangkan berbeda sekali dengan Rose yang lebih menonjol di sastra.

Amane dan Rose sudah bersahabat sejak kecil, bukan hal aneh jika mereka sering di julukin pasangan serasi karena

Memang udah pacaran hyung.ggg

Dan 2 minggu lalu wali kelas XII IPA 2 meminta Amane untuk mengikuti olimpiade sains tingkat antar kota dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia dan Amane bebas mengajak satu orang sebagai partner.

Sialnya, Amane malah memilih Rose sebagai partnernya dan memaksa Rose untuk belajar sains setiap pulang sekolah di perpustakaan sekolah.

Seperti siang ini, lagi-lagi Amane menyuguhi Rose dengan  banyak sekali soal sains yang sukses membuat Rose ingin putus hubungan saja dengan Amane.

Rasa insecure nya terhadap Amane terlalu tinggi hampir menyamai langit ke 7.

Apalagi Amane berambisi ingin mendapatkan hadiah utamanya yang berupa teleskop bintang yang canggih.

"Jangan sedih gitu dong, aku yakin Rose-ku pasti bisa"Goda Amane menepuk kepala Rose, kedua pipi Rose memanas.

Rose mendengus menepis tangan Amane sebal lalu menenggelamkan wajahnya ke bukunya.

"Aku gak bakal bisa menyamai  otakmu, kau terlalu cerdas dan apalah aku?"

"Halah sok puitis jingan"

"Bacod, unpren kitah ajg!"

"Nyeh, sudah gausah banyak nyot! Mana yang ga ngerti sini kuajarin"

Rose mendengus menyodorkan lembaran soal sainsnya lalu menunjuk soal yang sulit dan yah..

Semua soal di tunjuk oleh Rose, ingat Rose IQnya sangat jongkok dalam hal hitungan.

Tanpa ada niatan menertawai dengan telaten Amane mengajari Rose semua yang Rose tidak tahu hingga jam hampir magribh.

KEMERDEKAAN || PUNGUDEVENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang