4. DOKTER HANTU

2 0 0
                                    

Namaku Lisna, umurku 19thn. Aku ingin menceritakan sedikit kejadian yang baru saja ibuku alami, waktu aku sedang dirawat disebuah klinik.

*****

Pada hari itu aku sedang demam tinggi dan aku tak sadarkan diri, dengan cepat aku dilarikan kerumah sakit terdekat oleh orang tua ku.

Kebetulan didekat rumahku ada sebuah klinik yang sudah lumayan tua, orang tuaku membawaku kesana.

Awalnya tidak disetujui oleh ibuku karna takut alat alat disana kurang lengkap, tapi kata bapakku 'Coba dulu aja' akhirnya ibuku pun pasrah.

Aku dibawa ke klinik itu, saat sampai diklinik itu ibu dan bapakku panik seraya memanggilkan dokter atau perawat agar aku cepat ditangani.

Teriakan bapak dan ibu memuai hasil, karna seorang dokter dan ketiga perawat yang membawa brankar kosong datang menghampiri kita.

Bapak yang menggendongku langsung meletakkan aku pada brankar itu, setelah aku diletakkan dibrankar ketiga perawat itu langsung membawaku pergi dan disusuli oleh dokter dan orang tuaku.

Aku dibawanya keruang IGD.

Orang tuaku menunggu kabar dari dokter diluar ruangan, sedangkan aku sedang ditangani oleh satu dokter dan ketiga perawat itu.

Hingga beberapa menit sang dokter keluar yang ku pikir waktu itu dia ingin menemui orang tuaku, dan begitu pun orang tuaku yang melihat sang dokter keluar mereka dengan cepat menghampiri dokter itu.

"Bagaimana keadaan anak saya, dok?" tanya ibuku panik.

Dokter itu tak menjawab, ia hanya menatap kearah depan dengan tatapan kosong lalu pergi begitu saja dari hadapan orang tuaku.

Kedua orang tuaku pun bingung, karna sang dokter tidak memberi tahu apa apa soal keadaan ku.

Tanpa berpikir panjang orang tuaku langsung masuk kedalam ruang IGD untuk melihat keadaan ku yang masih ditangani oleh ketiga perawat.

"Ibu belum boleh masuk." cegah salah satu perawat.

"Tapi sus, bukannya udah selesai ya ditanganinya?" ucap ibuku.

"Belum bu." jawab perawat tadi.

"Loh sus, dokter tadi kenapa ya?" tiba-tiba ibuku bertanya soal keanehan dari dokter tadi.

"Dokter?" tanya perawat itu kepada ibuku dengan raut wajahnya yang bingung.

"Iya, yang barusan keluar tadi. Saya kan tanya soal keadaan anak saya, eh dia malah pergi gitu aja." jawab ibuku.

"Dokternya belum kesini loh, bu." kata sang perawat membuat ibuku shock bukan main.

"Terus tadi yang saya ajak bicara siapa, sus?" tanya ibuku.

"Waduh bu, kayaknya ibu didatengin sama arwah dokter yang dua hari lalu meninggal." jawab perawat itu semakin membuat ibuku shock dan melemas.

Ibuku terjatuh karna saking lemasnya, dengan cepat bapak membopong ibu keluar dan kembali menyuruh ketiga perawat itu agar cepat menanganiku.

*****

Gimana dicerita keempat ini? Udah creepy atau masih b aja?

Thank for reading ya, jangan lupa klik tanda bintang dibawah ini dan spam komen 'next'

SEE U!

THE HOROR STORIES (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang