5. SUAMIKU (END)

1 0 0
                                    

Namaku Ina umurku 32thn, statusku adalah seorang istri. Aku mempunyai seorang suami pengusaha yang akhir akhir ini ia sibuk dengan proyek terbarunya.

Aku ingin menceritakan sedikit kejadian yang aku alami saat suamiku belum pulang dari kantor hingga malam.

*****

Pada suatu malam aku sedang berada dirumahku sendirian karna suamiku yang belum pulang dari kantor, aku merasa sedikit takut saat itu karna suasana luar rumahku yang sangat sepi tidak seperti biasanya.

Aku berada diruang keluarga sedang menonton acara favoritku yang tayang ditelevisi.

Tok.. Tok..

Suara ketukan pintu terdengar dari telingaku, pasti suamiku sudah pulang pikirku kala itu. Aku pun beranjak bangun dari sofa yang aku dudukki lalu berjalan kearah pintu.

Saat aku sudah berada dibelakang pintu aku dengan cepat membuka pintu tersebut dan saat dibuka dari balik pintu benar benar ada suamiku.

Aku tersenyum, "Ayok mas masuk, aku udah masakin kamu makanan kesukaan kamu." kataku.

Suamiku masuk kedalam tanpa mengeluarkan sepatah kata pun dari mulutnya.

Suamiku berjalan langsung menuju ke kamar kami.

"Mas, kamu gak mau makan dulu?" tanyaku saat suamiku hendak masuk kedalam kamar. Suamiku menggeleng.

"Ya udah kalau kamu gak mau makan, tapi kalo kamu mau istirahat jangan lupa mandi dulu ya mas biar lebih seger." kataku tapi tidak dihiraukan oleh suamiku, ia masuk begitu saja kedalam kamar.

Sebelum aku menyusulnya ke kamar, aku merapihkan makanan yang berada diatas meja makan ke dalam lemari makan tak lupa juga aku mematikan televisi bekas ku menonton tadi.

Setelah semuanya sudah ku lakukan, aku pergi menyusul suamiku kedalam kamar.

Saat aku masuk kedalam kamar, aku melihat suamiku yang sudah tertidur. Aku pikir saat itu suamiku sangat lelah.

Aku mendekati suamiku lalu mengecup keningnya dan merebahkan tubuhku disebelahnya.

Aku menutup mataku dan tertidur.

Drt.. Drt..

Baru saja aku tertidur, ponselku tiba-tiba berdering membuatku terbangun dan segera mengambil ponselku yang berada diatas meja sebelah kasur.

Aku terkejut shock saat aku melihat nama yang tertera dalam layar ponselku, tertulis nama 'Mas Wisnu' disana. Mas Wisnu adalah suamiku.

Aku heran, kenapa suamiku menelpon padahal dia berada disebelahku, seraya meliriknya yang sudah tertidur.

Dengan rasa penasaran aku mengangkat panggilan itu.

(Ina bold, Wisnu italic)

Halo, kamu siapa?

Aku Wisnu, suamimu

Apa? Suamiku, pasti orang ini berbohong.

Bohong, kamu bukan suamiku. Pasti kamu seorang penipu kan

Hei sayang, aku benar benar suamimu

Tidak, suamiku sedang tertidur lelap disebelahku

Kamu pasti berbohong

Sumpah demu tuhan, aku ini suamimu

Sudah ku bilang suamiku sedang ter-

Perkataan ku terpotong saat aku kembali melirik kesebelah suamiku sudah tidak ada disana.

Sayang, apa kamu baik-baik saja?

Kamu benar suamiku?

Iya, sudah ku bilang tadi kepadamu

Lalu, kalau ini kau yang tadi tidur bersama ku siapa?

Memangnya kau tidur bersama siapa?

Aku tidak tahu, orang itu kamu

Ayok lah jangan mainkan aku, kamu pasti mengerjaiku kan

Tidak sayang, justru aku menelponmu karna aku ingin mengabari kamu kalau aku akan pulang telat

Mas pulang cepat, aku takut

Tut.. Tut..

Aku mematikan penggilan tersebut, lalu buru-buru mengunci pintu kamarku.

Aku masih berpikir, kalau yang kutelpon itu suamiku lalu siapa pria yang tertidur bersamaku. Dan kenapa ia sudah menghilang?

*****

Thanks for reading❤

Sampai jumpa dicerita selanjutnya

SEE U!

THE HOROR STORIES (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang