PROLOG

50 24 1
                                    

Seorang pria tampan dengan tubuh atletis serta kulit putih dan rambut hitam pekat yang membuat siapapun akan terpanah dengan paras ketampanan nya yang bisa dikatakan sangat sempurna.

Siapa lagi bila bukan DEON DANENDRA.

Diumurnya yang muda ini ia sudah menjadi CEO diperusahaan yang terbilang sangat terkenal dan paling maju dijakarta serta tidak lupa perusahaan perusahaan nya yang terletak dibeberapa negara lain.

Keluarganya sangat terpandang dan tidak ada yang berani mengusik hidupnya serta keluarga besar DANENDRA lebih tepatnya ayahnya sendiri.

Pengaruh besarnya dalam beberapa hal sudah tidak dapat diragukan lagi baik dalam perusahaan maupun prestasi sekolahnya.

Tapi dibalik jiwa nya yang tampak tegar,tegas,dan pemberani ia memiliki kerapuhan yang orang lain pun tidak akan tahu bagaimana diposisinya sekarang.

Memiliki dua sisi berbeda dalam sekejap waktu dapat menggambarkan DEON,terkadang ia adalah pemimpin bijaksana dan terkadang ia bisa menjadi berandal tak terkendali.

Dunia adalah suatu permainan drama menurutnya,bila ada drama mengapa ia tidak ikut serta didalamnya,itu pikiran seorang DEON DANENDRA.

Cukup jalani dan tidak merubah skenario tuhan adalah pilihan yang terbaik sekarang ini.

DEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang