TEMBAKAN

13 11 0
                                    

Sore yang cerah dengan sinar matahari yang indah serta angin sejuk yang membaur dengan suasana.

•••••

"Gua balik dulu,inget lu pada balik aja,jangan ke rumah gua,awas aja kalo ke rumah gua,gua tonjok sampe koma!" Ancam Deon kepada keempat sahabatnya dan Deon pun sudah menaiki motor nya terlebih dahulu.

"Iya iya abang Deon ganteng kesayangan Ettan" Goda Ettan kepada Deon yang setelah itu mendapatkan jitakan penuh penjiwaan dari Deon.

"Ngomong gitu lagi gua buat mulut lu ilang ya SETAN GAIB!" Ancam Deon dan setelah itu segera melajukan motor nya.

"Lu sering berbaur sama sugiono ya?mengeri banget lu,DIH GUYS AYO PERGI TINGGALIN ETTAN SENDIRI,NANTI DI HAPPP HIIIII" Ucap Adam sambil bergidik ngeri dan segera melajukan motornya.

"Ayo Bas!lu mau diajak ke Jerman sama Ettan kek si onoh,gua cabut deh" Sambung Farel yang juga ikut melajukan motornya.

"Makin lama makin ngeri lu ya tan,lama lama gua Ruqyah juga lu"  Ucap Bastian yang juga sama segera melajukan motornya,takut diajak ke Jerman hidup berdua bersama Ettan seperti yang sedang viral ditoktok.

"E-EHHH GUA KAN CUMAN BERJANDAAAAA EH BERCANDA!KAMPRET YA LU PADA!GUA MASIH SUKA CEWE WOILAAAA" Teriak Ettan yang sama sekali tidak didengarkan sahabat-sahabatnya karena memang mereka sudah pergi jauh meninggalkan Ettan sendiri.

•••••

Diwaktu yang sama tetapi ditempat yang berbeda seorang laki-laki sedang fokus mengendarai Motor Sport nya.

Tiba-tiba tanpa seijin pemilik sang Motor,peluru pistol berhasil mengenai Ban Motor laki-laki tersebut.

"Yes berhasil!" Ucap laki-laki yang terlihat senang di bawah pohon besar samping trotoar dan setelah itu pergi.

Dilain tempat sosok pria yang mengendarai Motor tersebut sedang mengendalikan Motor nya agar tidak mengenai pengendara lain,siapa lagi pemilik Motor tersebut bila bukan Deon.

BRAK

Hantaman keras dapat terdengar saat ini,Tabrakan antara Deon dan pohon besar,Deon terpaksa menabrakan Motor nya ke pohon agar tidak mengenai pengendara lain.

Deon terlempar agak jauh dari Motornya untung saja ia memakai Helm,bila tidak sudah dipastikan ia akan pingsan dan mungkin saja ada kejadian yang tidak diinginkan.

"Astagfirullah!siapa tuh" Kaget seorang wanita yang sedang memegang kantong plastik belanjaannya.

Ia segera berlari menuju laki-laki tersebut,iya Deon yakali Paijo.

"Lu gak papa kan?" Tanya wanita tersebut.

"Lu ga tau apa gua habis jatuh?segala nanya lagi!" Ketus Deon.

"Dih kan gua nanya baik-baik kok lu ngegas elpiji sih?!" Ketus balik wanita tersebut.

Sialnya Deon,tidak bertemu dengan Ettan malah bertemu dengan wanita yang 11 12 dengan si ores akut itu siapa lagi bila bukan Ettan.

"Jadi lu mau nolong atau mau ngoceh?kalo mau ngoceh lu pergi sana!ocehan lu gak bikin sakit gua ilang" Ucap Deon yang sudah hampir kehilangan kesabarannya.

"IYA IYA!DASAR KAKEK LAMPIR!" Ucap wanita tersebut sambil mengeluarkan Hansaplast dari kantong plastik belanjanya.

Setelah beberapa menit akhirnya wanita tersebut sudah selesai mengobati luka-luka Deon.

"Makasih" Ucap Deon sambil membersihkan badannya.

"Galak galak gini bisa ngomong makasih juga ya,sama-sama" Jawab wanita tersebut.

DEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang