Sinopsis

60.4K 2.9K 112
                                    

Luna Florenza, seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku terakhir SMA. Memiliki kembaran non-identik bernama Laura Fairuza. Mereka tak akrab, cenderung sering bersitegang.

Perlakuan orang tua yang berbeda membuat Luna sering merasa sakit hati karena tersisihkan. Dan Luna sadar sendiri, kalau Laura selalu ingin mengalahkannya dalam hal apapun.

Di sekolah, Luna dan Laura dikenal karena jalur yang berbeda. Luna mengejar prestasi, sementara Laura mengejar popularitas.

Suatu hari Nathan Mahendra, yang dijuluki 'pangeran sekolah' mengadakan pesta ulang tahun. Ulang tahunnya dirayakan dengan meriah, di sebuah ballroom hotel. Dihadiri oleh teman-teman sekolah, juga keluarganya.

Luna, ikut hadir karena Nathan adalah cowok yang disukai Luna secara diam-diam selama setahun ini. Dia berusaha berpenampilan baik, berharap di lirik oleh Nathan.

Namun, kenyataan pahit harus Luna telan, saat Nathan mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi berpacaran dengan Laura. Luna bisa melihat kebahagiaan kembarannya tersebut di atas panggung dengan Nathan.

Luna marah, sakit hati, dan sedih secara bersamaan. Kenapa harus selalu Laura? Kenapa harus selalu Laura yang mendapatkan semua keinginan Luna?

Tanpa pikir panjang, Luna melampiaskan semua perasaannya pada alkohol, yang selama ini tak pernah ia cicipi. Luna mabuk berat, dan berakhir tak sadarkan diri.

Saat terbangun di pagi hari, Luna kaget dia ada di atas ranjang dengan seorang pria asing yang memeluknya.

"Aku Lian Arkananta. Pacar kembaranmu adalah keponakanku."

_______________________________________

New Story. Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa tinggalkan jejak ya🥰

Sweet MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang