Bukan sebuah rahasia lagi bahwa
Hades dan Persephon tidak bisa memiliki anak.Itu juga alasan kenapa kedua saudaranya terus mengejeknya.
Namun suatu hari dia mendapatkan sebuah tabut. Tabut itu mengatakan bahwa kelak suatu hari Hades dan Persephon akan memiliki seorang anak laki-laki.
Hades dan Persephon sangat senang membaca apa yang ada di Tabut tersebut. Mereka menyembunyikan kan dan merahasiakan isi Tabut tersebut, hanya mereka berdua yang tau, ya hanya mereka berdua.
1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, 10 tahun hingga 10.000 tahun anak yang meraka dambakan tidak kunjung datang.
Hades dan Persephon merasa sangat sedih tapi tetap yakin.Suatu hari salah satu mata-mata Zeus menemukan sebuah tabuk di kediaman nya Hades, dia menyalin Tabut tersebut dan memberikan salinannya ke Zeus
Zeus merasa sangat marah, ia mengeluarkan salah satu relik terlarang yang dapat mengetahui masa depan dengan mengorbankan salah satu yang berharga baginya dan hanya dapat digunakan sekali oleh masing-masing orang
Dia memerintah kan salah satu mata-mata nya untuk tinggal di bumi dan menjadi manusia.
Setelah bertahun-tahun tinggal di dunia manusia dia akhirnya jatuh cinta dengan seorang wanita, setelah sekian lama dia mengenalnya dia akhirnya menikah dengan perempuan itu. 1 tahun berlalu hari ini adalah hari dimana istrinya akan melahirkan, dia merasa sangat gugup namun ditengah kegugupan nya dia mendapat panggilan tiba tiba-tiba dari Zeus. Zeus menyerahkan sebuah roh putih dan memerintahkan mata-mata nya untuk menggantikan roh anaknya dengan roh anaknya Hades.
Hati mata-mata itu hancur. Dia sangat marah namun tak bisa membantah perintah. Dengan berat hati dia melakukannya. Dia yang tadi nya sangat senang akan kelahiran putranya sekarang sangat membenci putranya, dia mencekik leher anaknya namun tak sanggup membiarkan nya mati, dia berharap putranya hidup tersiksa.
Dokja, itulah nama yang diberikan kepada putranya, ia berharap putranya sendirian didunia.
Setelah itu dia terus berusaha untuk menyiksa anak itu tapi istrinya, Lee soo kyung selalu membela anak itu, sekali lagi hatinya sakit, dia menghabiskan harinya dengan minum minuman keras berharap melupakan kejadian itu namun, hasilnya nihil.
Di suatu malam pada saat dia duduk si sofa sambil minum dia mendengar langkah kaki kecil mendekat ke arah nya, ia berdiri namun terjatuh lagi.
Langkah kaki itu semakin mendekat dia akhirnya melihat tubuh mungil anak yang berusia 5 tahun itu.
Dia menutup matanya karna menganggap tidak ada ancaman apa pun namum, ia salah seketika beratnya terasa sakit, sakit hingga ia berteriak, ia meraba lantai dan tersa ada genangan air hangat yang berbau amis.
Dia akhirnya sadar, sekarang ia tahu bahwa ini adalah akhir hidupnya
Dengan tenaga terakhirnya dia berkata " Kau telah membunuh anak ku bdan sekarang aku namun, ini tidak buruk juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak yang tersesat
FantasyKim dokja semua orang tau tentang nama itu. Nama dari seorang anak pembunuh yang sangat terkenal, ditambah lagi ada buku yang menceritakan tentang dirinya, berkat itu Kim dokja selalu di bully. Di umur 15 ia bunuh diri dan dia menemukan dirinya di d...