*Kalau huruf nya begini artinya lagi bicara dalam hati / pikiran*[kalau yang kayak gini] artinya notifikasi sama papan skenario
----Di dalam subway----
Dokja POV
Kim dokja duduk di salah satu kursi yang kosong dengan dan memeriksa isi rekeningnya dengan hp, " Hahaha, ternyata rumor yang mengatakan bahwa direktur Han itu memang benar, huf padahal sudah dewasa tapi masih sangat mudah untuk ditipu." Kim dokja bersandar pada kursi dengan senyum kemenangan melintas diwajahnya, senyum Kim dokja semakin melebar setelah melihat angka 5.000.000 won telah berhasil ditransfer ke rekeningnya. Kim dokja mengerutkan kening seolah menyesal kenapa dia tidak memerasnya lebih banyak lagi. Sekarang masih jam 6:44 pm, sedangkan waktu perjalanan kerumah masih sekitar 35 menit, kalau vc sama ortu disini nanti malah... Yaudah baca ulang TCBHDH aja.
"Hai, kamu keponakannya Kim gongja kan? "
(Org atau apalah yang disuruh sama Parsephon untuk mengsuh Kim dokja di bumi)"Ah, ahahaha iya kak , kalau gak salah nama kakak Yoo sangah kan salah satu teman kerjanya paman ? "Kim dokja membalas dengan senyuman yang hangat berbanding terbalik dengan pikirannya. Mampus, kakak ini kan pegawai tetap! AAAAKKKHHHH GIMANA KALAU DIA DENGAR APA YANG TADI AKU OMONGIN!
" Ya, ngomong novel apa yang kamu baca? "
"Ahhaha, ini bukan novel yang terkenal kok, tapi ngomong kalau gak salah kata paman gong ja kakak suka baca novel juga. Ngomong-ngomong novel apa saja yang kakak suka baca? "
"Ah, ternyata kamu tau, kakak memang suka baca novel apa lagi novel..."
Aku tak boleh memberi orang lain tentang novel ini, jika tidak makan akan terjadi efek kupu-kupu namun masalahnya ada pada 1199 orang lain yang telah membaca novel ini, 699 dari 1199 telah berhasil ku singkirkan berarti tinggal 500 orang lagi, dan 2 di antaranya baru pindah dan menjadi tetangga ku, hmm aku akan melakukannya malam ini toh semua persiapannya juga sudah selesai!
"DOKJA! "
"Eh i-iya kak, ada apa? "
"Ah tidak ada apa-apa dari tadi kau kelihatan melamun jadi aku agak hawatir di tambah kau juga sedikit bergumam tentang rencana atau sesuatu, emm jadi kau terlihat sedikit menyeramkan, haha. "Kata Yoo sang ah sambil tersenyum canggung
"Ah, apakah aku terlihat sangat menyeramkan? Kalau begitu maaf karna telah telah menakuti kakak, sebenarnya aku sedang merencanakan film apa yang akan ku tonton nanti malam. "Tenang kan dirimu lagi pula dia tak akan menyadarinya, ingatlah kau sudah membersihkan lebih dari 600 larva tanpa ketahuan sedikit pun. Kim dokja menjawab dengan ekting tersenyum dengan sedikit kesedihan seolah agak tersinggung dengan ucapan Yoo sang ah sembari menyembunyikan apa yang ada dalam pikirannya.
Yoo Sang ah merasa sangat canggung dan Kim dokja sangat senang dengan perubahan suasana ini. Kim dokja melirik hp nya
6:55 pm entah mengapa perasaan ku menjadi kurang enak
Ting. Sebuah pesan tiba-tiba masuk dan membuat dokja sedikit terkejut. Dokja membuka pesan tersebut dan dengan sangat terkejut dia membaca isi pesan itu.
(Tls123
Halo pembaca terhormat, terimakasih karna telah membaca karyaku sampai sekarang.Aku sangat menghargainya.
Kau adalah seorang pembaca setia, aku yakin kau pasti bisa bertahan hidup di dunia yang hancur! Aku yakin itu!
Kau tau karna pembaca seorang pembaca setia novel ku sekarang menang penghargaan jadi aku akan memberikan revisi novelnya kepada mu
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak yang tersesat
FantasyKim dokja semua orang tau tentang nama itu. Nama dari seorang anak pembunuh yang sangat terkenal, ditambah lagi ada buku yang menceritakan tentang dirinya, berkat itu Kim dokja selalu di bully. Di umur 15 ia bunuh diri dan dia menemukan dirinya di d...