[1 Mei 2021]
IlmaKudo : "Halo semuanya! Apa kabar?"
Heiji : "Elah pagi-pagi udah ribut."
IlmaKudo : "Hei, baru juga mulai udah dibilang ribut."
Ran : "Pagi, Author! Alhamdulillah sehat."
IlmaKudo : "Gini ke, dibales gitu sapaannya. Gak langsung nyari ribut."
Heiji : "Siapa yang nyari ribut?"
Kazuha : ("Elah pagi-pagi udah ribut.") "Mohon maaf, udah siang ini."
IlmaKudo : ("Siapa yang nyari ribut?") "Tentu saja anda."
Heiji : "Au ah, gua baru bangun. Gak tau udah jam berapa."
Shinichi : "Widih udah anniversary ke 3 aja nih."
Sonoko : "Emang siapa? Hubungan lu ama Ran @Shinichi? Emang udah 3 tahun? Perasaan baru tahun lalu jadian."
Shinichi : "Bukanlah. Anniversary grup ini, Mba."
Kazuha : "Gila, ternyata kita udah kekurung di sini 3 tahun, ya."
IlmaKudo : "Terima kasih semuanya atas kerja sama membentuk grup ini."
Ran : "Sama-sama, Author. Tetap semangat buat grup ini semakin menarik, ya!"
IlmaKudo : 😭👌
Sonoko : "Mulai lagi nih baperannya. Jangan nangis sambil ngetik, Author."
IlmaKudo : "Gak nangis, kok!"
Mitsuhiko : "Terima kasih kembali Author karena mengundang kami ke grup ini!"
IlmaKudo : "Hiya, yang udah makan durian, rambutan, sama buah naga akhirnya muncul :v."
Ayumi : "Ayumi senang karena Author tetap mau membuat grup ini. Semangat terus, Author!"
Genta : "Apa Author akan membelikan belut sebagai hadiah atas kerja keras kami?"
IlmaKudo : "Tentu saja tidak. Lagi puasa."
Heiji : "Bilang aja gak ada duit."
Shinichi : "Gila gak sih ini bagian ke 30 di anniversary ke 3. Kalau dirata-ratain cuman 10 bagian pertahun. Author sengaja ya bikin biar bisa dirata-ratain gini."
IlmaKudo : "Iya dong, Author sejak dulu sudah memperkirakan di bagian ke 30 anniversary ke 3 akan dirayakan."
Kazuha : "Paling juga baru nyadar pas Kudo bilang. Gak usah ngarang-ngarang dah."
IlmaKudo : "Author harus banyak ngarang sekarang karena lagi bikin proyek baru tahun ini."
Ran : "Wah, keren. Apa tuh, Author?"
IlmaKudo : "Hehe, silahkan dinantikan saja."
Sonoko : "Kali ini proyeknya harus beres, Author!"
IlmaKudo : "Akan Author usahakan beres. Mohon doanya."
Kazuha : "Widih, proyek baru. Proyek lamanya diapain?"
IlmaKudo : "Dibiarkan saja sampai dapat pencerahan untuk membuatnya lagi."
Haibara : "Aku ketinggalan apa?"
IlmaKudo : "Oke, bubar semuanya!"
Haibara : "WOY! Lu kejam banget dah, Author!"
[Percakapan Berakhir]
Terima kasih kepada semua pembaca telah membaca grup chat ini. Semoga kedepannya Author bisa tetap semangat untuk menulis grup ini atau proyek-proyek lainnya.
Ini singkat banget karena Author juga bingung mau ngomongin apa aja soalnya lagi mentok.
Oke, See you next time!
KAMU SEDANG MEMBACA
Grup Chat Gaje Detektif Conan
FanficPercakapan tokoh anime Detektif Conan yang tidak jelas