[21 Mei 2019]
Heiji : "Berapa lama nih?"
Shinichi : "Tidak tahu."
Ran : "Author, sekarang lagi dimana?"
Sonoko : "Oy, maniak misteri! Istri lu gak sehat tuh."
Shinichi : "Baru juga jadian. Ta'arufnya nanti :v"
Sonoko : "Bodolah, itu urusin istri lu. Masa masih aja nyari Author dari berbulan-bulan lalu."
Shinichi : "Maaf, gua lagi banyak kasus. Lu aja yang ngurus."
Sonoko : #cowokgakpeduli
IlmaKudo : "Halo, semuanya. Aku balik lagi nih. Sebelumnya aku mau minta maaf karena udah lama gak on. Selanjutnya, mari kita ucapkan selamat ulang tahun untuk kedua detektif SMA kita yang paling ketjeh."
Kazuha : "Ogah."
IlmaKudo : 😞
Heiji : 😭
Shinichi : 👆"Jijik!"
Heiji : "Emang Author sesibuk apa sih sampe-sampe gak bisa ngurusin kita."
IlmaKudo : "Emang kalian perlu diurusin? Kalian gak penting tau."
Shinichi : "HANCURKAN GRUP INI!!!"
Heiji : "BAKAR RUMAH AUTHOR!!!"
IlmaKudo : #capslockjebol
Sonoko : "Setahun kita di sini. Ternyata, dianggap gak penting. Author jahat banget."
Kazuha : "Setuju!"
IlmaKudo : "Sabar, cuman bercanda itu tadi. Kalian itu penting banget buat Author."
Ran : "Sepenting apa kami buat Author?"
IlmaKudo : "Pokoknya penting. Kalau mau ngebayangin, kalian itu kayak Shinichi buat Ran. Penting banget kan?"
Ayumi : "Ini lagi bicarakan tentang apa?"
IlmaKudo : "Ini anak kenapa nongol."
Kazuha : "Gak ngerti, Author."
IlmaKudo : "Intinya kalau gak ada kalian, rasanya author gak bisa ngapa-ngapain."
Shinichi : "Lebay ah."
IlmaKudo : 😞 "Shinichi jahat!"
Shinichi : "Eh~ baper ternyata. Maaf maaf. Omong-omong, Author sekarang lagi dimana?"
IlmaKudo : "Lagi ngulang pertanyaan Ran? So sweet!"
Shinichi : "Apaan sih? Nanya doang juga."
Sonoko : "Maniak, lu kapan balik sih?"
Shinichi : "Entar, abis nyelamatin dunia." (Kapan, ya?)
IlmaKudo : "Author lagi di tempat yang tidak pernah Author kunjungi."
Heiji : "Dimana tuh? Jadi penasaran."
IlmaKudo : "A-s-r-a-m-a."
Shinichi : "Hah?"
Heiji : "Apaan tuh?"
IlmaKudo : "Itu, tempat tinggal sementara."
Sonoko : "Ada ya yang kayak gitu?"
IlmaKudo : "Ada lah. Sekarang, Author sedang berusaha belajar pelajaran SMA biar bisa ngalahin kepinteran."
Shinichi : "Author gak bakal bisa ngalahin kepinteranku."
IlmaKudo : "Liat aja nanti."
[Percakapan Berakhir]
Hi! Sedikit banget, ya. Maaf banget udah lama gak update. Aku bahkan lupa terakhir up kapan. Ada yang kangen dengan kehadiran grup ini?
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Author sedang berada di asrama. Jadi, akan kesulitan up. Tapi, mungkin akan Author usahakan untuk update kalau ada ide.
Oh iya, terima kasih semuanya. Gak nyangka readersnya ada 2000+. Terharu saya saat melihatnya. Terima kasih banyak sudah mau membaca grup chat tidak berfaedah ini. Semoga kedepannya, grup ini dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.
Sekian, see you next time!
KAMU SEDANG MEMBACA
Grup Chat Gaje Detektif Conan
FanfictionPercakapan tokoh anime Detektif Conan yang tidak jelas