[13 Juni 2018]
Heiji : "Hello Friends! Hello my best Friends. 🎶🎶"
Shinichi : "Let's play together, play with Pororo. 🎶🎶"
Kazuha : "Nih, bocah ngapa?"
Heiji : "Kazuha, gua udah gede masa dibilang bocah."
Kazuha : "Tingkah lu kayak bocah."
Shinichi : "Jangan berantem disini, dong."
Kazuha : "Lu juga bikin gua kesel @Shinichi. Lu ikut-ikutan nyanyi. Lu kan gak bisa nyanyi, kocak."
Shinichi : "Biarpun gua gak bisa nyanyi, gua tetap bisa dong main musik. Lagipula gua ngetik bukan nyanyi."
Sonoko : "Berisik, et dah. Gak bisa tenang napah nih grup."
Heiji : "Elah, kalau grupnya sepi gak ada yang mau baca grup ini, kocak."
Sonoko : "Iya sih. Tapi, bahasnya jangan yang gaje gini, dong. Tiba-tiba berantem, kalau gak berantem bahas ML. Yang berfaedah dikit, dong."
Heiji : "Iya iya, bawel emang lu, @Sonoko."
Karma : "Woy, gua keluar ya dari grup ini."
Heiji : "Ngapa emangnya? Lu baru bentar disini, Karma."
Karma : " Gabut, gua. Gak bisa bajak grup orang."
Shinichi : "Lebih baik lu jangan keluar deh, Karma."
Karma : "Ngapa?"
Shinichi : "Entar lu bisa bikin Author ngamuk dan ngancurin ini grup."
Karma : "Takut amat lu ama, Author. Emang pernah dia ngamuk?"
Shinichi : "Gak, sih."
Karma : "Tuh kan. Gak mungkinlah Author bakal ngamuk dan ngancurin ini grup. Kalau grup ini ancur, Author nya pasti bakal dikomen terus sama pembacanya. Author kan gak suka komenan yang gak berfaedah."
Shinichi : "Pinter juga lu, Karma."
Karma : "Iyalah, gua kan lebih pinter dari lu, Shinichi."
Shinichi : "Dipuji dikit langsung sombong."
Ilmakudo : "Karma, kamu pengen keluar dari grup ini? Boleh aja. Tapi, dengan begitu aku akan menghentikan pembuatan fanfiction tentangmu dan Nagisa."
Karma : "Janganlah, Author yang cantik dan manis. Gak jadi deh aku keluar dari grup ini."
Shinichi : "Lupa ngingetin kalau Author banyak banget ancemannya."
Ilmakudo : "Shinichi..."
Shinichi : "Ampun!!!"
Karma : "Author, boleh gak aku nambahin Minami ke grup ini?"
Ilmakudo : "Gak bisalah."
Karma : "Kenapa?"
Ilmakudo : "Kan Minami itu hanya tokoh yang Author buat untuk menambahkan tokoh di cerita fanfiction tentangmu. Lagipula, Minami itu Author gambarin dia itu adalah pembaca yang ngarep banget disukai sama kamu. Jadi, kamu harus izin dulu sama pembaca kalau mau masukin Minami ke sini."
Karma : "Iya deh. Para pembaca sekalian, apakah kalian setuju Minami dimasukin ke grup ini? Silahkan di jawab di kolom komentar."
Kaito kid : "Diem-diem bae. Ngopi ngapa ngopi."
Kazuha : "Nih orang gak nyadar apa gimana. Dari tadi udah pada ngomong, kocak."
Kaito kid : "Emang? Oh iya ya. Hehehe..."
Heiji : "Ini maling sehat kagak, sih?"
Kaito kid : "Gua sehat kok sejak dilahirkan oleh ibu gua."
Heiji : "Gak nanya, kocak."
Kaito kid : "Kalian kejam 😭😭."
Shinichi : "Bisa nangis juga ya lu, @Kaito Kid."
Kaito kid : "Gua juga manusia. Masa gak bisa nangis."
Shinichi : "Oh~"
Heiji : "Kudo, main kuy!"
Shinichi : "Bener kata Kazuha. Lu masih bocah."
[Percakapan berakhir]
Hai, jumpa lagi dengan Author. Ada yang merindukan grup ini? Kalau tidak ada tidak apa-apa. Oh iya, Author lagi mudik bikin cerita ini. Asli capek banget di perjalanan. Tapi, updatenya sorry baru sekarang. Author mau ngasih tau, tanggal di setiap awal percakapan itu adalah tanggal Author bikin percakapannya. Udah dulu, ya. Makasih yang udah mau vote. Yang gak vote gak apa-apa, kok. Sampai jumpa nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grup Chat Gaje Detektif Conan
FanfictionPercakapan tokoh anime Detektif Conan yang tidak jelas