PROLOG

310 7 2
                                    

ANNYEONG YEOROBUN👋👋

My name ailarasss

Call me AL!!

Oke, guys. Gak suka basa-basi

Gas langsung 🌪️🌪️

...

"PERSIJA JAKARTA KEBANJIRAN!"

"AWOK, AWOK,"

"PERSIJA JAKARTA KEBAKARAN!"

"AWOK AWOK,"

Itulah teriakan dari suporter kelas 12 IPA 3 yang sedang mendukung teman-temannya tanding basket. Terkadang suporter yang terlalu antusias, malah sering menimbulkan kegaduhan. Apalagi kalau yel-yel nya sampai menyinggung pihak lain.

"Heh, gak usah bawa-bawa Persija di dada juga, kampret!"

"Euuuh, anak ngen--dross lu,"

"Lebih tepatnya anak mama Ragil! Turunan keluarga Jerman dia,"

Ranara memutar kedua matanya jengah. Dari tadi dia hanya jadi saksi bisu pertikaian antar dua kelas itu. Hobby banget anak cowok di kelasnya ngajak ribut kelas lain.

"Gak bisa ngajaredog pisan barudak teh," kesal Ranara yang memutuskan berpindah tempat ke belakang. Duduk si sebelah temannya, Dhea.

(Gak bisa diem banget orang-orang)

Nonton pertandingan basket antar kelas aja harus saling bantai-membantai. Ada apa dengan generasi bangsa saat ini si, kawan?

"Naraaaaa," rengek Dhea, sembari memeluk lengan Ranara erat.

Ranara yang tersentak kaget, melirik temannya itu yang sedang menangis tak berair.

"Nara, Taehyung aku ketahuan kencan sama jisoo blacpink, hiks.. hiks.. hiks.." lirih Dhea.

OMG gak mungkin v aku suka sama Olivia radrigo anjrot. Jelas kemana-kemana juga cantikan aku lah. Olivia mah gak ada apa-apanya.

Siwer kali ya mata si v

Seketika itu Ranara menghela nafas lelah. Udah mulai kumat lagi penyakit temannya ini. Baru aja dia mau menikmati pertandingan. Udah ada lagi yang mengacaukan moodnya.

Ranara melihat Dhea yang terus meratapi foto kekasih halunya itu sembari mengelus-elus fotonya di layar ponsel.

"Kenapa mau sama jisoo si, Tae? Perasaan jisoo biasa aja deh, gak cantik-cantik amat. Kamu itu pantesnya cuman sama aku! Ngerti gak sih?" protes Dhea tak terima.

Ranara memukul keningnya. Tingkat kehaluannya sudah mencapai stadium akhir. Dhea ini memang Kpopers akut. Ada berita Taehyung keselek aja langsung nangis. Bayangin, Taehyung keselek, dia nangis.

"Pokoknya aku gak bakal ridho--"

"Rhoma?" potong Ranara

"Ih, Rhoma lagi, Rhoma kelapa!?" kesal Dhea ketika Ranara memotong perkataannya.

"Aku gak bakal ridho, kalau Taehyung calon suami aku deket sama cewek lain, walaupun jisoo sekalipun! Tae, kamu itu selamanya milik aku," ucap Dhea memeluk ponselnya gemas.

"Ngehalu si boleh. Tapi, jaga akal kewarasan lo juga kali, Dhe!" ucap Ranara.

Dhea langsung menoleh. "Aku masih waras kok, aku gak gila! Taehyung itu emang calon suami aku!" kekehnya.

GARRA ; Brutal Tapi ManjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang