Ch 23 - TOKYOOOOO

6.2K 1.4K 245
                                    

Kringgg- kringgg- kringgg-







Bel istirahat bunyi, tanpa pikir panjang gw langsung aja cepet-cepet ke kantin







'males gw ngedenger bacotan si koala'







'eh kiloa.. eh siapa namanya? Akira yak? Dia bukan Akira yg jadi trap di anime kemeno jihen kan?🗿'







Ke luar dari kelas 1-7 gw langsung turun ke bawah







Oke disini gw jelasin dikit struktur sekolahnya







Ini menurut pandangan gw yak







Di sekolah ini ada 3 gedung terpisah tapi terhubung, kita sebut aja gedung A, B, dan C







Gedung A, ini tuh gedung utama yg terdiri dari 5 lantai. Lantai pertama di isi sama ruang kepsek, ruang guru, kantin, UKS, sama koperasi sekolah.







Lantai kedua di isi sama ruangan kelas, dari kelas 1-1 sampai kelas 1-6 dan di ujung lorong kelas ini ada semacam ruangan musik setau gw.







Di lantai ketiga isinya full ruangan kelas semua, dari kelas 1-7 sampai kelas 2-7.











Lantai ke empat di isi sama ruangan kelas juga, dari kelas 3-1 sampai kelas 3-7 dan di lantai ini ada perpustakaan sama laboratorium, btw setiap lantai punya kamar mandi masing-masing. jangan lupa ada rooftop di lantai paling atas.







Gedung B, isinya itu ruangan-ruangan khusus buat ekskul-ekskul sekolah, jadi masing-masing ekskul punya ruangan tersendiri, di gedung ini juga ada 7 ruangan komputer.







Ruangan komputer itu katanya sih buat ujian kenaikan kelas, Gedung B terdiri dari empat lantai juga







Lantai kedua sama ketiga itu ruangan-ruangan ekskul, lantai pertama ruangan komputer, lantai empatnya gudang.







Gedung C, gedung ini tuh gedung olahraga, biasanya di pakai sama anak-anak yg ikut ekskul voli dan ekskul basket.







Ya bisa di bilang gedung C itu gymnasium sekolah ini





Masuk Ke Otome Game || Ver. HaikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang