bab 7

315 23 2
                                    

Dalam  acara Naruto  menikmati  acara perjamuan  yang  di adakan  oleh  Ayah  nya untuk nya.

Dalam diam nya Naruto dengan  anggur  di tangannya  Naruto  mengamati setiap  orang  yang  hadir.

Dia  juga  menikmati  setiap  sajian  yang  di bawakan  oleh  mereka.

Naruto  dapat  melihat  setiap  raut  wajah  penuh kebahagiaan  dari  ke dua orangtua nya.
Yang  berada  di sebelah  nya.

Banyak  orang tua  yang  mendorong  anak anaknya  untuk  menunjukkan bakatnya ke hadapan  naruto.

Mereka berharap siapa tahu kalau  di salah  satunya  anak  Mereka  mampu  untuk menarik hati sang  pangeran  .

Dan  di pilih  oleh  pangeran  sendiri  .
Untuk  menjadi  pedamping  pangeran  mahkota untuk  menjadi  istri  dan sekaligus  calon  ratu masa depan.

Di kerajaan  ini memperbolehkan pedamping  sesama  jenis  asal  atas kasta yang  sama.

Hingga tidak menimbulkan  dampak  negatif  di kemudian  hari.

Bagi  calon  putri  atau putra .
Pedamping  pangeran  Mereka  tidak  izin  kan untuk  dari  asal  kasta  bahwa.

Mereka  di wajib kan dari kasta  bangsawan  .

Ini menjadi  kerajaan  fox red menjadi kerajaan  yang  di cinta i rakyatnya  dan di kagumi oleh  negara  lain.

Karena  mereka  tidak  menekan  perbedaan  .
Antara  satu sama  yang  lain.
Saling menghargai  dan menghormati yang  lain.

Jika  ada yang melanggar  ini
Maka  hukuman nya adalah  di keluarnya  kan dari  negara.

Dan tidak  izin kan untuk  melangkahkan  kaki  nya kesini.

Di kerajaan  fox  red  ini sangatlah  ketat dalam  penjagaan wilayah  maupun  disiplin  tinggi.

Banyak  dari  berbagai negara  di luar  sana ingin  menjadi  satu  negara dengan mereka.

Namun  minato namikaze raja mereka  hanya  memperbolehkan warga  dari  negara  lain tinggal  negara  dengan  persyaratan  di harus mematuhi  semua  yang  disini.

Dan hanya  dapat  menikahi  dengan  orang  disini  .
Namun  tidak  semudah  itu untuk  bisa  jadi  bagian  dari negara  nya .

Butuh waktu  yang  lama  agar  bisa  menjadi  warganya  .

💡♐♐percakapannya  pribadi  naruto  dan kusbini.

Nak,kapan akan  memiliki  pasangan untuk  kamu  nikah tanya kushina.

Ibunda, maafkanlah  anak  mu ini yang  tidak  berbakti  kepada mu.
Hingga  membuat  mu menunggu  untuk  menemukan kekasih  pujaan  hatinya  .

Hingga membuat ibunya  khawatir kata naruto  lirih.

Kushina  megengam tanggan naruto  di lututnya  kakinya.

Nak ,ibunya  tidak  mengkhawatirkan mu untuk  menikahi  seseorang  untuk  begitu  cepat.

Namun  Ibunda  mencemaskan pro dan kontrak yang  ada jika  kamu  tidak  memiliki  seseorang  yang  di mata  mu saat ini.
Kata kushina  sedikit  khawatir pada naruto.

Ibunda. Terimakasih  sudah mengkuatirkan ku ini .
Namun  Ibunda  tidak  perlu  resah tentang  anak mu ini kata naruto.

Jika  Ibunda masih  resah  Ibunda  bisa  memilih  kan kandidat  istri  untuk  ku .
Jika  itu tidak merepotkan  Ibunda  ujar naruto  .

Boleh  Ibunda  memilih seseorang  yang  untuk mu .tanya  kushina kepada  naruto  .

Tentunya  saja kata naruto  .

Nak ,ibunda sudah  memiliki  seseorang  yang  baik untuk  calon menantu  ibu .
Dia  adalah  Anak  teman  ibu dan ayah mu.
Kata kushina.

Namun  nak ..
Dia laki laki  .
Apakah  kamu keberatan dengan  perjodohan ini .

Jika  kamu  keberatan  Ibunda  tidak  akan  memberatkan mu.

Naruto  hanya  tersenyum  simple.

Ibunda  Anak mu akan menerima  semua  yang  di berikan  kepada  ku.

Aku tidak  akan  keberatan  sedikit pun.
Apapun  yang  di pilih kan ibunda  untuk  ku pasti  adalah  yang  terbaik  untuk  kehidupan ku. Kata naruto  penuh  tegas an.

Terimakasih nak.atas  kepercayaan mu pada ibu. Ucap kushina.

Kamu adalah  ibu ku .
Pasti  akan memilih yang  terbaik  untuk ku kata naruto.

♓♓♓♓

N sejak  itu naruto  tahu bahwa  Dia  sudah  memiliki tunangan  Namun  belum bertemu.





my struggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang