my struggle 2

878 36 0
                                    

Waktu terus berlalu kehamilan kushina sekarang  telah  memasuki  bulan ke 9.

Dan ini mendekati hari kelahiran  putra nya tinggal beberapa hari lagi.

Kushina hanya bisa berbaring di tempat tidur nya.

Tabib kerajaan nya telah  menyarankan nya untuk banyak istirahat .
Dan tidak terlalu banyak bergerak.

Agar mengurangi kecelakaan kecil saat dia mengejan dan melahirkan nanti.

Harus banyak mengatur berlatih bernafas saat waktunya tiba.

Minato sesekali menjenguk nya untuk melihat keadaannya.
Karena banyak urusan laporan perkerjaan nya di mejanya harus segera di selesaikan.

Dan kadang pula minato menemaninya agar dia tidaklah bosan.

Dan itu membuat kushina menjadi tersentuh oleh perhatian dari suaminya.

Terkadang kushina berfikir bagaimana jika tidak bertemu minato saat itu.
Pasti dia tidak akan bahagia seperti sekarang.

Cinta dan pengabdiannya terhadap kerajaan dan dirinya  membuat minato.

Menjadi idola di kerajaan.
Karena sebagai raja dam suami minato adalah sosok panutan bagi mereka yang  melihat sosoknya.

Waktu terus berjalan malam pun telah tiba.
Waktu menunjukkan pada jam 11 malam.

Saat ini entah kenapa kushina merasakan perut bagian bawah nya begitu sakit.

Kushina dengan suara kecilnya  mencoba untuk membangun minato yang sedang tidur di sebelah kirinya.

Minato..panggil nya sambil menggoyahkan tubuh suaminya. .

Minato cepatlah bangun aku akan segera melahirkan  kata kushina sedikit berteriak.

Apa...kau akan segera  melahirkan sayang tanya nya sedikit panik. Minato..berburu keluar hingga dia tidaklah peduli dengan penampilannya.

Minato langsung menyuruh prajuit nya yang sedang berjaga buru buru untuk memanggil tabib kerajaan.

Cepatlah panggil tabib dan persiapan untuk kelahiran pangeran. Kata minato.
Setelah memberikan perintah minato langsung kembali  lagi  ke kamar nya untuk melihat kushina.

Sayang. .. dimana yang sakit kata minato sambil menggangam tangan kushina.

Kushina meremas tangan minato untuk menyalurkan rasa sakit nya saat akan melahirkan bayi nya.

Yang mulia  Tabib  telah hadir meminta ijin untuk masuk kata kasim nya.

Masuklah kata minato.

Yang mulia saya akan memeriksa keadaan yang mulia ratu kata tabib itu .

Baiklah cepet periksa perintah minato.
Sambil mundur kebelakang untuk membiarkan tabib  memeriksa keadaan kushina.

Baiklah yang mulia kata tabib.
Tabib mengambil denyut nadi kushina dan dia fokuskan fikiran nya untuk tidak salah untuk dalam medigyonoksa kushina.

Setelah memeriksa tabib itu meletakkan tangan kushina kembali.

Bagaimana tabib kata minato
Yang mulia ratu dan pangeran dalam keadaan baik.
Dan pangeran sehat dia akan segera lahir.

Tidak perlu khawatir yang mulia sambil menunduk kata tabib

Yang mulai  ratu tolong ikuti  intruksi saya .
Saat meminta anda mengejan anda harus mengejan.

Karena saYa melihat ini sudah hampir waktu nya pangeran akan segera hadir .Kata tabib itu.

Apakah semuanya sudah siapa
Kata tabib pada para pelayan
Segera di jawab oleh mereka.
Kami sudah siap tabib.

Yang mulia  mari kita mulai.
Tarik nafas keluarkan.
Dan saatnya  mengejan  dorong yang mulia .

Argggh...ini sangat menyakitkan kata kushina penuh peluh keringat.

Sekali lagi yang ini sudah kelihatan sedikit kepalanya kata tabib.

Tarik nafas keluarkan dan dalam 1.2.3 dorong  lebih kuat yang mulia.

Satu dua tiga argggh..sekali lagi yang mulia arrgh. ..

Hoek...hoekk. .hoekk...
Putra ku terlahir kata minato dengan wajah gembira sedikit airmata di sudut matanya.

Di balas angguk kan para pelayan nya.
Mereka juga bersuka cita atas datang nya pangeran kecilnya.

Minato tak sabar untuk melihat keduanya.
Sayang terimakasih telah melahirkan malaikat kecil kita kata minato sambil menciumi wajah ratunya.

Yang mulia anda tidak perlu berterima kasih kepada saya .
Saya yang harus berterima kasih pada anda karena telah mempercayakan hati anda kepada saya .

Hingga akhirnya saya dipercayakan oleh sang yang widi untuk memperoleh berkat nya.kata kushina.

Terimakasih telah hadir dan ada untuk ku .minato memegang tangan kushina sambil terharu
Karena di merasakan ke beruntung ngan bisa mendapatkan seseorang wanita yang baik seperti istrinya. .

Maaf kalau  Ada kesalahan dalam tulisan. .🙏
Baru pertama bikin cerita kerajaan 😢

my struggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang