tidak terasa pangeran telah tubuh begitu cepat dia berumur 6 tahun di umurnya yang begitu kecil.
naruto begitu pintar hingga menimbulkan kekaguman dan iri hati untuk orang lain.sebagai seorang pangeran mahkota naruto telah di didik untuk menjadi seorang yang bertangung jawab akan tindakan nya.
dan tidak boleh sombong ataupun bertindak semuanya sendiri.pelajaran naruto ia pelajari begitu banyak .
dari etiket kerajaan .hukum kerajaan pertemuan bangsawan dan beladiri dan strategi perang.tak jarang pula naruto sedikit tidak senang .
namun sebagai pangeran mahkota dia harus menepis semuanya yang di rasakan dalam egonya.naruto sekarang sedang belajar dengan guru puisinya.
jika seseorang tidak bisa melihat yang baik maka pantas nya orang itu menjadi orang tinggi .kata gurunya.
naruto pun menjawab.
seseorang begitu bias terhadap orang lain tak bisa menjadi orang panutan orang yang banyak .kata naruto.yang mulia anda benar sekali kata gurunya.
naruto hanya tersenyum .
guru li jangan menyanjung saya begitu tinggi.
karena tanpa adanya guru li yang mengajarkan saya .
mungkin saya tidak dapat membedakan baik dan buruknya dalam bersikap kata naruto tulus.yang mulia ini adalah rahmat saya untuk bisa mengajari anda .
katanya sedikit membukukan badan .guru li tak perlu sopan katanya.naruto
yang mulia putra mahkota mari kita sudahi untuk pelajaran hari ini.
kata gurunya.
baiklah .saya tidak merasa kalau waktu begitu cepat.
kata naruto.mereka berdua beranjak dari tempat duduknya.
dan gurunya mengikuti naruto dari belakang.naruto berjalan keluar paviliun nya dan berjalan menuruni tangga .
naruto tidak berharap dia akan melihat ibunya berjalan menghampiri nya .
kushina berdiri di depan naruto dan gurunya.
naruto memberikan salam untuk kushina .
dan gurunya dan pelayan memberikan salam pada kushina namun mereka tidak melihat kushina.pangeran mahkota mari kita ke paviliun fox kata kushina
paviliun fox adalah tempat tinggal minato saat ini.karena paviliun itu membuktikan identitas minato sebagai raja fox.
baiklah yang mulia ratu kata naruto.
seringi naruto dan kushina berjalan
melewati jalan menuju paviliun fox
banyak dari mereka membungkuk kan badannyanaruto dulu tak suka melihat mereka bersikap sopan terhadap nya.
namun seringi berjalan nya waktu naruto memahami bahwa ini aturan kerajaan antara bahwa an dan tuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my struggle
General Fictionini hanyalah kisah perjuangan naruto menjadi raja seperti ayah nya dan kisah cinta nya bersama sasuke