bab 5

364 21 0
                                    

empat  tahun kemudian narto
sudah  berumur  10 dimana  dia sudah  memulai  lebih  sedikit  dewasa  dari  pada anak anak  di sekitar  nya.

dia di umurnya  yang  ke 10 tahun  memiliki fitur  wajah  yang  sangat  baik .
karena  nya wajah nya mewarisi  ketampanan  ayahnya dan juga  ibunya.

dia juga  mewarisi  ilmu pedang dari ayah  yang  terkenal yelow flash  membunuh  musuhnya  tanpa di ketahui  oleh mereka.

bahkan  dia mewarisi ilmu pengobatan dan mengolah rancun biasa  menjadi  rancun mematikan.

oleh sebab itu dari kecil hingga  dia bertambah  umurnya 10 tahun  seperti  sekarang.

banyak  hal yang  menakjubkan  terjadi  padanya.
dia adalah pangeran  jenius  diantara  pangeran  jenius  lain nya.

karena  kepintaran  nya dalam  seni pedang .beladiri dan pengobatan.

tak jarang  dia di benci ataupun di kagumi  oleh para bangsawan  khususnya  wanita  .

mereka  berbondong  ingin  melihat pangeran  mahkota  mereka  walaupun  hanya  sebentar  ataupun  dari jauh  .
mereka tidak  masalah  asalkan bisa melihat  naruto.

naruto sebagai  pangeran  di sudah terbiasa  di perhatikan  oleh  orang lain.

dan  terkadang  dia  juga  tidak  suka  hal sedikit  keramaian.
karena  dari awal pelajaran dari istana kerajaan  hingga  sekarang  naruto.

dia adalah  tipe  seseorang  menginginkan tenang  dalam  entah  itu perjamuan ataupun tempat  dirinya belajar  ataupun  melakukan  perkerjaan nya .

sebagi pewaris  tahta dari 2 kerajaan dari pihak  ayah nya ataupun  ibunya.

terkadang  naruto inginkan  kebebasan  walaupun  hanya  sebentar  saja.

namun tanggung  jawab  sebagai  pewaris  tahta  selanjutnya  tidak  bisa  dia  abaikan  begitu  saja.

jika  dia  merasakan  perasaan  kelelahan  hati nya.
dalam  melakukan  tugasnya  negara  yang  begitu  berat.

naruto.selalu  mengingat  ayahnya  yang  seseorang  pemimpin  sebuah  kerajaan  dan keluarga  .

beban ayah nya  pastikan  lebih  berat  daripada  dia rasakan  sekarang.
inilah  yang  membuat nya bersemangat  untuk  menjadi  seseorang  raja  yang  lebih  mampu  untuk  dari  ayah nya  itu.

banyak  dari  para bangsawan  yang  tidak  ingin  dia menggantikan  ayah nya.
namun  dia akan membuktikan  dirinya  pada dunia dan rakyat nya.

dia akan mengukir  namanya  sendiri  dalam  kemampuannya  dan kekuatan  nya kelak  akan terukir  dalam  sejarah  saat  ini ataupun  saat  dia  menjadi  raja dan dunia  akan mengingat  bahwa  dia akan menciptakan  sejarah  masa nya.

<《《benar  saja naruto akan menciptakan  sejarah  yang  di kenal raja yang  baik dan kekuatan  nya mampu  membuat  orang  lain  gemetar  saat  mendengar  namanya 》》》>

mungkin  dia akan saat  ini naruto hanyalah  berpegang  pada  kemampuannya  dan belajar.

dan sedikit  pula naruto merasa  tidak  suka  mendengar  namanya  pertunangan.
karena  pada saat  ini naruto tak ingin bertunangan  dengan  siapa  pun .

dia ingin  mempunyai  seseorang  seperti  ibunya  dam seseorang  yang  bisa  mencintai  nya seperti  ayah nya.
dan kebanyakan  para bangsawan  dan pangeran  pasti  mempunyai  tunangan  sedini mungkin.

tetapi  naruto menolak  gagasan  dalam  pertunangan  karena  menjadi  ambisi  nya saat ini .
menjadi  kuat dan mempelajari  apa yang  belum  di ketahui.

€~~'mampet otakku.Z ¥% €
tapi gagal  update  tadi .¤¤

akhirnya  revisi  ulang  moga gk gagal  lagi amin¤~¤

my struggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang