Circle of Trust

157 5 0
                                    

Hi! namaku Jane. Aku adalah anak kelas 6. Di kelas aku suka sama orang, dia jago main bola. Tapi dia nggak pernah suka sama akuu "sedih." Aku udah coba untuk modusin tapi nggak dapet-dapet sebut aja orangnya namanya Edgar. Dia anaknya asik tapi tapi nggak terlalu baik tapi dia perfect bagi akuu #eeeaa

Jadi aku dan teman salah satu teman sekelasku #cewek sebut aja namanya Tiffany aku bekerja sama untuk mendapatkan Edgar dan Ray. Ray adalah cowok yang di sukai Tiffany. Ray emang lebih perhatian sama orang, tapii..

Monday:

Hari ini hari yang sangat sangat menyebalkan bagiku. Karena hari ini dimana hari PR Bahasa Inggris di kumpulkann (NOOO). Apa lagi buddyku belum mengumpulkannya "Aggghrr."

Bel sekolah berbunyi , Kringg! Kringg! Semua anak langsung masuk kelas masing-masing kita semua terlihat malas karena hari ini hari senin dan hari senin di awali dengan pelajaran Matematika "Oh no, the worst day. "

Sekolah berjalan seperti biasa dan belajar mengajar juga seperti biasa. Tiba pelajaran Bahasa Inggris, kebetulan pelajaran ini sebelum makan, "bikin laperr! " Apa lagi abis di marahin karena buddyku tidak membawa PR. Kena deh sama guru di marahin.

Saat aku dan buddyku di marahin teman cewek yang lain lagi makan dan lagi ngobrol tentang Circle of Trust. Jadi Circle of Trust itu kita harus kasih tau rahasia yang kita punya, dan ternyata aku dan Tiffany menyelidiki yang buat itu kepo dengan Rahasia kita.

Setelah semua selesai makan kami semua kembali ke kelas saat di kelas kami merasa ada yang ngomongin kita. Emang sih kita suka gila kalau ngomongin Edgar sama Ray, tapi mungkin mereka iri #hahahaha

Oiya pas di Circle of Trust aku nggak ada kerana aku lagi di marahin dan aku diceritain oleh Tiffany. Tapi untung saja Tiffany tidak memberi tau karena itu rahasia besar.

Disini aku mau cerita tentang Edgar dan Ray. Edgar punya satu adik laki-laki, Edgar jago main bola, ganteng dan keren. Kalau Ray dia punya 2 adik semuanya cewek, Ray jago olahraga, keren, dan baik juga perhatian. Aku juga mau cerita tentang Tiffany. Tiffany itu best friendku dia pinter, cerdik, dan temen modus.

Oiya menurutku Circle of Trust itu licik itu yang buat kaya mau tau rahasia orang yang ikut Circle of Trust, tapi siapa juga rahasia mau di sebarin ke orang-orang. Jadi kalau mau tau rahasia orang jangan pake cara licik. Circle of Trust itu hanya buat orang yang bisa di bohongin karena siapa rahasianya mau di bongkar.

Sampai di rumah aku masih memikirkan cara untuk mendapatkan Edgar. Semua modus sudah di lakukan kurang apa lagi ya?

Crush on YouWhere stories live. Discover now