Sixty Seven

107 4 0
                                    

Sixty Seven itu angka favoritku dan Tiffany karena angka lahir aku, Tiffany, Edgar, dan Ray.

Pertama aku tanggal lahirku adalah 15 Juli, Tiffany 22 Oktober, Edgar 29 Agustus, dan Ray 1 Juli. Jika di total jadi 67. Sebenernya kalau ulang tahun aku lebih deket sama Ray daripada Edgar , kalau sama Edgar beda 1 bulan kalau Ray 14 hari. Ya begitu lah!

Oh iya sebenarnya bukan hanya 67 angka yang kita suka, 32 itu juga angka yang kita suka karena itu total bulan lahir kita. Aku bulan 7, Tiffany bulan 10, Edgar bulan 8, dan Ray 7. Itu jika di total jadi 32 .

Sebenernya ada cerita khusus bagiku dengan angka 6 dan 7 atau bisa di sebut 67. Pertama aku ceritain tentantang angka 7 dulu baru angka 6.

Jadi dulu aku suka sama orang dia suka CR7 (christiano Ronaldo)  terus orang yang aku suka dulu jadi suka nomer 7. Jadi aku suka angka 7 tapi bukan karena itu juga aki suka angka tujuh karena itu bulan lahirku.

Kalau cerita tentang angka 6 itu panjang banget ceritanya, kejadian itu ada Tiffany, Edgar, dan Ray pas kita kelas 5 kebetulan pas kelas 5 kita sekelas. Jadi waktu itu ada pelajaran Pkn (Pendidikan keluarga Negara) terus di pelajaran itu kita di suruh bikin Group sama guru.

Jadi waktu itu kebetulan aku, Tiffany, Edgar, dan Ray segroup. Terus tiba-tiba Tiffany bilang "Six" , nah terus Edgar sama Ray langsung bisik-bisik kita kira apa nggak taunya mereka bilang "six pack". Dan itu kita suruh bayangin orang yang dulu aku suka, sebut aja namanya Rio. Terus Edgar bilang "Bayangin deh Rio six pack." Aku sama Tiffany kaya langsung bilang "Ew ew! "

Nah begitulah asal mulanya angka 67. Tapi menurutku angka 67 adalah angka yang perfect Jadi sekarang sampai nanti aku dan Tiffany akan mengenang angka itu sampai SMP.

Crush on YouWhere stories live. Discover now