© Ig: jennyberry
Fie Aditya
"Gue fie nama gue simple, fie dari nama mama Fia Mahessa dan aditya itu dari nama almarhum papa jadi marga ceritanya. Umur 17 tahun, kelas 11 ipa. Btw maaf gue gak suka foto."
Haechan Lee
"Orang ter-swag satu sekolah lah, umur 17 kelas 11 ips 2. RAAWWWRRR~~~"
Mark Lee
"Gue temennya haechan bukan sodaranya, temen haechan juga gak cuma gue kok. You can be friends with him too. Umur gue 17 yo kelas 11 ips, tapi beda sekolah sama si echan."
Kim Dongyoung
"Halo panggil aja doyoung, gue kating Fie kelas 12 ipa. Gue bukan benci Fie tapi kadang gue bingung gimana deketin dia. Dia jauh lebih tertutup, sikapnya aja yang bikin gue kesel. Dia lebih sering sendiri dan apa-apa sendiri."
Nakamoto Yuta
"Arigatouuu gue Yutaa dari jepang, awas naksir mbak neng xixixii. Dari kelas 11 ipa 2 gue gak pinter tapi mau challenge diri sendiri dengan masuk ipa, dulu gak yakin sekarang gue tau kalo dulu seharusnya sih gak masuk ipa. Tapi demi neng Risa apapun bisaa."
Clarissa Kim
"Hai hello annyeong aku Clarissa panggil aja princess Risa tercantiq, aku sebenernya kurang bisa rangkai kata buat perkenalan jadi maaf kalo aneh. Abangku Jungwoo yang bilang lebih bagus pakai hai hello annyeong hehe. Aku dari kelas 11 ipa 2 duduk di kursi keenam tepat dibelakang Yuta."
===================================
Nah ini cast inti dulu ya, nanti bakal nambah lagi😁😘 anw maaf kalo ada missinfo ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Fair or Not? |NCT 127
ChickLit"fie boleh sedih, tapi jangan terus-terusan" •published on 1 Jun 2021 •NCT 127 fanfiction ©piscesnichh