V. Bujuk Rayu+

91 8 0
                                    

buat yang lupa baca part dulu 3 yaa, hehe.

"sayang jangan ngambek lagi dong, masa aku dari tadi dicuekin sih? noh liat si Jaehyun juga biasa aja malahan dia nyemil kue punya kamu"

"hm"

Hari ini Rose dateng kerumah June buat jelasin semuanya berdua sama Jaehyun. sebenernya semua ini udah lurus tapi berhubung June nya agak agak ya wassallam.

Dan dari tadi juga, Rose bujuk bujuk June tapi tetep ga berhasil. Jaehyun? dia malah ngobrol sama Mami June sambil makanin kue buat lebaran nanti.

"punya gue tuh" suara bariton June akhirnya keluar saat lihat Jaehyun makan nastar berisikan selai coklat buatan Mami khusus dirinya.

"bagi dikit elah Jun" balas Jaehyun sambil mengambil beberapa kue dan memasukan semuanya kedalam mulut sambil menatap June dengan ekspresi meledek.

"ck anak setan" gumam June.

Rose yang melihat itu cuma diam lagi, dirinya membujuk June namun yang diajak bicara malah berdiri meninggalkan dan menuju ke kamar, di dalam kamar June cuma misuh misuh mengingat Jaehyun nyemilin kue punya dia.

Ngeringkuk aja hadap ke tembok sambil melukin guling bau punya dia, June masih ga habis pikir kenapa Mami dia se-welcome itu kasih sesuatu yang paling berharga walau sesaat punya June, nastar isi coklat.

Suara pintu terbuka tetap membuat June bergeming, pikirannya saat ini adalah bagaimana cara menghajar Jaehyun tetapi dia tidak di hajar balik oleh sang Ibu.

"sayang maafin aku, aku rasa kamu udah ga terlalu permasalahin ini kan? tenang aja Jun nanti aku bikinin nastar isi coklat khusus buat kamu trus kamu boleh cium aku sepuasnya"

Ya, bidadari satu ini emang banyak banget akal bulusnya, dia ga terlalu pandai bikin kue nastar tapi dia bisa membuat kue yang lain dan masalah cium mencium itu cuma akal akalan nya aja biar di cium June.

"Jun". Rose membalik tubuh june sampai terlentang, mengambil guling yang sedang dipeluk lalu mengganti posisi guling itu menjadi tubuhnya. "aku kangen kamu sayang" lanjutnya lalu memeluk tubuh June erat.

June mana tahan kalo Rose udah mode manja kaya gini, "tangan kamu bisa diem ga?". June kegelian karna jari telunjuk Rose ngorek ngorek pucuk dadanya.

Seakan tuli, gadis itu cuma diam dan setelahnya dia mencium cium dada June. Mencari bau khas yang laki laki itu punya.

Karna gak tahan akhirnya June jitak kepala Rose, "aduh cakit ayang". Ucap Rose sambil cemberut dan mengusap ngusap kepala nya sendiri, June yang liat itu gemes sendiri.

"jangan gemes gemes napa yang, aku takut khilaf."

"June kamu udah maafin aku atau belum? soalnya kalo udah aku mau cium kamu." Ujar Rose yang diakhiri dengan memajukan bibir nya.

June si ketawa aja ngeliat cewe nya ini, perlahan
tapi pasti lelaki itu mendaratkan bibir nya ke bibir sang lawan, Rose yang merasakan bibir June pun langsung menaruh sebelah tangan nya kebelakang kepala June dan meremas bagian itu.

--

Sedangkan di ruang tamu, Jaehyun lagi di omelin habis habisan karna telah menghabiskan semua kue bikinan Mami Koo.

"kasep kenapa kamu abisin semuanya..! ampun.., tante malesss kalo bikin kue lagi gustii salah apa saya Ya Rabb."

Jaehyun mah mojok aja di deket colokan handphone, mau gerak sedikit takut borr.

"kamu pikir bahan bahannya murah!? JAWAB KAMU PUNYA MULUT KASEP."

Makin ciut aja nyali personel boyben ensiti ini. Pantes aja anak nya kaya galak, orang emaknya begini, batin Jaehyun.

"aduh kue pesenan orang juga kamu abisinn, tante marah ya sama kamu. MARAH GEDE."

Mami Koo langsung mukulin Jaehyun pake sapu hasil pungut yang ada di deket dia berdiri sekarang.

"AMPUN TANTE AMPUNN SAYA LAPER TADI AMPUNN."

Mami Koo berhenti nimpuk tapi sekarang dia ngejewer Jaehyun trus ngegeret dia mau dibawa ke kamar June.

aduh mampus bisa diomelin ronde kedua ini mah sama Ochi. - Jaehyun.

*
agak mature +

"haahh juneh udahh"

"udahh mph saya- nghhhh"

--

Si Mami sama Jaehyun kini udah sampe di depan kamar June tapi mereka berenti dulu, Mami Koo gebukin Jaehyun lagi sampe akhirnya mereka berdua mendengar suara tidak senonoh dari dalam kamar June.

"buset suara apa itu ta-MPP." Lagi lagi Jaehyun kena KOEO alias Kekerasan Oleh Emak Orang, di tabok mulutnya coy.

Mami Koo jalan berjinjit jinjit supaya penghuni kamar itu tidak curiga, lalu dia menempelkan telinga nya di pintu, Jaehyun juga ikutan.

"junhh yeah, iya disituh aggh"

BRAKK

"APA APAAN INI? KALIAN NGAPAIN?! CEPET BILANG SAMA MAMI KALIAN LAGI NGAPAIN HAH!."

Masalah nya si Mami ngeliat anak bungsu nya lagi nidurin anak perawan punya orang, yo ga terima lah dia kalo ada hal hal berbau maksiat di dalem rumah ini.

June sama Rose yang ketangkep basah cuma bisa diem sambil nutupin muka mereka pake selimut,
tenang aja ga unboxing kok.

Si June tadi lagi ngecium ciumin leher Rose sambil tangan nya masuk ke dalem baju yang dipakai Rose, Mami gatau deh tadi tangan june megang apaan.

--

iya halo, abis ngilang lagi iya iya pasti readernya suda ilang juga iya..
btw part ini aku buat dari sebelum puasa jadi ya udah lumayan lama

makasi buat yang udah nunggu sm mau baca lagi,
ni kaka kaka yg udah baca jangan spill ke mama sy ok! hhehe

Girls Talk - junroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang