Balikkk

16 7 2
                                    

Tibalah mereka semua kembali dari Korea. Cicige sengaja memesan tiket penerbangan malam hari supaya besok paginya bisa langsung puasin tidur sampe tengah hari bolong.
'Latihan mati keknya ini mah' -Author
'Yeu. Sirik aje lu thor' -Cicige.

CICIGE~

Rel kereta_-
HEH LU PADA BELOM BANGUN?
UDAH OTW JAM SETENGAH 12 WOI.

RESYANTIK
Udahlah gua mah. Slow kali mbak, pake dicapslock segala. Ngapa dah?

Rel kereta_-
Hmm gapapa sih. Gabut aja gua.
Besok masuk sekolah jangan lupa!

Annabel
Ngapain masuk sekolah? Tanggung banget, sekalian aja nanti lusa pas pembagian rapot.

Intann._
2in Na.

Rel kereta_-
Najong lu bedua! Giliran ngomongin sekolah aja langsung nongol-_


Seperti perkataan Anna, mereka baru masuk sekolah pas pembagian rapot. Yang berarti mereka izin karena tidak mengikuti kegiatan porlas --Pekan Olahraga antarkelas-- yang biasa diadakan usai ujian semester demi jalan-jalan.

Saat ini mereka tengah kumpul dilapangan, menunggu pengumuman Juara Umum.

"Kok gua ngerasa kali ini gua bakal turun peringkat ya?" Ucap Resya pada Ketiga temennya.

"Hmm kayanya gua yang gantiin posisi lu Sya Kkkk" ucap Anna PD

"Yeuu si amjink."

Peringkat Cicige selalu balapan. Aurel menimpati juara umum peringkat 1, sedangkan Intan ke 3, Resya Ke 4 dan Anna ke 6. Untuk peringkat 2 oleh Rangga yang berada dikelas sebelah. Untuk 5, 7 hingga 10 ada dikelas yang lain.

Tibalah pengumuman Juara Umum.
Peringkat 1 masih diraih oleh Aurel, Intan masih seperti sebelumnya, 3. Dan untuk Resya malah tukeran dengan Rangga. Ada kemajuan kali ini dari Anna. Yaps! Ia jadi peringkat 5.

"Woahhh gila! Lu malah jadi 2! Anjir emanglah" ucap Anna menyikut lengan Resya.

"Lah iyaya. Perasaan gua kemaren males banget belajar, ngisi soal aja gua mager-mageran. Belum dari 30 menit aja gua udah cabut ke kantin" ucap Resya so polos.
'Yeuu sombong bener lu Sya' -Author
'Komen mulu lu thor. Dasar 3 hurup setelah A'  -Resya

"Serah lu dah. Boleh tuhh traktirrr!" Kini si Intan yang angkat suara.

"Sloww, mau apa mau apaa"

"Okee. Awas lu ya, gua kuras dompet lu Kkkk" jawab Anna menampilkan Smirknya.

CICIGE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang