"Gengs. ada yang mau gua omongin ke lu semua,
Sebaiknya kita berhenti kumpul-kumpul maen dulu buat sekarang ini. Bentar lagi ujian, jadi kita harus fokus belajar. Hiatus dulu kita maennya" Ucap Anna sok serius."Iya tuh bener kata Anna. mendingan kita hiatus dulu sementara" Jawab Intan dan Resya kompak.
sedangkan Aurel hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban.
Mereka yang tadinya berkumpul di kantin, langsung pergi memisahkan diri masing-masing.
Anna pergi ke Perpus hanya untuk numpang ngadem di perpus, Aurel pergi ke arah ibu kantin dan memesan makanan karena perutnya masih laper, Intan menuju Kelasnya, sedangkan Resya pergi ke Toilet ia sudah menahan buang air sejak Anna mengajaknya ke Kantin.
Ting!
terdengar bunyi notifikasi hp Anna, dan Intan bersamaan.From:Resya
To: Anna dan Intan
Jangan lupa lu besok diemin dia ya..Anna dan Intan hanya membalas Oke.
Sudah genap seminggu Cicige tak bermain bersama-sama. Mereka terlihat seperti orang asing, dan semuanya sibuk dengan persiapan Ujian kenaikan kelas yang akan dilaksanakan esok hari.
Ting!
terdengar notifikasi dari hp Anna, ia segera membukanya dan membaca pesan di grup chat "Ea. Sukses lah ini mah!"Ea. Sukses lah ini mah!
Resya
Yap! Berhasil. tinggal 1 rencana, semoga kita berhasil ya gengs.Anna
Iya. Aamiin! eh btw lu sadar ga sih? kok tumben tumbenan si Aurel setuju-setuju aja.
gua heran dahIntan
iya ya, gua juga rada heran, biasanya dia ga kek gitu. Dia lagi kesambet setan baek kali yak.Resya
iya kali ya. dah lah yang penting rencana kita berhasil. jangan lupa malem yak.Anna
Oke okeIntan
SiapppAnna mengakhiri pesan chat di grup itu, dan bersiap-siap untuk rencana nanti malam.
Tbc!
Slow Update~
KAMU SEDANG MEMBACA
CICIGE!
Short StoryCerita tentang persahabatan 4 cewe gesrek. mereka adalah Aurel, Anna, Intan, dan Resya. Persahabatan Cicige sudah terjalin selama 6 tahun lebih, mereka semua selalu bersikap tidak jelas dan tak jarang untuk bolos sekolah bareng-bareng. Namun, jangan...