prolog

39 19 4
                                    

ZIAN
...

Ummi.......
Apakah masih ingat saat usia zia lima tahun, dan saat itu mas fahmi ulang tahun ke tujuh.
Zian minta di belikan kue tart dan ingin tiup lilin sendiri seperti mas fahmi, tapi umi bilang siang masih kecil,dan ndak perlu seperti mas fahmi.
Ummi......
Kenapa dulu waktu mas fahmi lulus SMP tidak mau melanjutkan sekolah di pesantren luar malah dimasukkan di pesantren modern.? Sementara zian  yang ingin sekali sekolah di luar sama umi ndak boleh.kata ummi di pesantren kita juga bagus pendidikannya.
Ummi.........
Zian dulu tinggal di asrama dari kecil ,bahkan ummi sampai tidak tahu makanan kesukaan zian.
Menurut ummi apa yang di sukai mas fahmi ,zian juga suka..
Ya sudah ...ndak papa kok miii..
Zian alergi sewa food mi,makannya siang ndak pernah mau makan udang,kalau kita makan bersama saat mas fahmi liburan drumah.
Zian sedikit kecewa...kenapaa ummi tidak pernah bertanya apapun tentang zian.
Ummi.....
Zian dulu juga pernah ingin sekali membeli pakaian sendiri seperti teman teman sekamar zia .tapi Alhamdulillah baju2yg umi kasih ke zian semuanya sian suka , meskipun akhirnya cian tahu kalau itu baju bekas nya mas fahmi .
Ndak papa kok mii....zia tetap suka..

Hiks prolog nya bgini....ada yang tahu ...kisah selanjutnya.....ikutin trus dulu deh pokoknya


dear zian..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang