Ummi......
Masih ingat ndak waktu zian dulu di ta'dzir,gara -gara merokok di toilet waktu yg lain sholat jama'ah subuh??
Zian bandel ya mi.
Tapi sebenarnya sian melakukan hal itu biar umi mau menyambangi zia di asrama, waktu itu sian sedang sakit mi sebenarnya,umi tau ndak...setelah disiram pakai air comberan sebagai ta'dzirannya ,trus rambut zian dibotakin,malamnya zia demam dan sekujur tubuh zian bentol bentol karena biduran.kalau ndak salah waktu itu zian bahagia karena akhirnya zian bisa tidur di ndalem dan bisa mendengar suara umi langsung.
Ummi......
Jujur ya...zian hari ini melihat mas fahmi tiduran di pangkuan ummi sambil mendengarkan ummi muroja'ah,tapu ummi ndak punya waktu untuk zian, oh iya.... Ummi merasa pernah kehilangan sarung ndak???
Maaf ya mi..., sarungnya zian yang ambil waktu di jemur.
Kalau zian kangen sama ummi, zian tinggal peluk sarung itu, dan rasanya zian seperti sedang dipeluk sama ummi.zian suka halu' ya mi..
Ummi.......
Sebenarnya waktu ada tes penerimaan beasiswa ke madinah, zian bisa mendapatkan dengan mudah .tinggal di asrama saja rasanya jauh sekali dari ummi.
Maaf ya mi.... Zina kekanak- kanakan ndak dewasa, seperti mas fahmi.wajar kalau umi sayang sekali sama mas fahmiEits ...afa yg tau gx nih alurnya ...yok ditebak sambil di vote ya....pembaca yg baik hati 😉😉😆