" ya allah umi ... Sudah jangan begini "
Abi membantu ummi berdiri duduk dikunci ,dan sekarang bergantian abi yang berjongkok sembari menggengsm erat tangan ummi..
" tak apa abi dianggap fauzan oleh umi.tak masalah jika umi ingin ani minum teh saja dari pada kopi,tidak apa2 jika abi hanya dianggap teman oleh umi.bagi abi..., umi tetaplah istri terbaik yang melayani abi dengan baik.
Umi tidak perlu minta maaf atau mengatakan apapun lagi.
Abi paham dan mengerti.., abi hanya minta satu hal dari umi....abi menjeda ucapannya.
Ummi membalas gemggaman abi .
" tolong perlakukan zian sama dengan perlakuan ummi terhadap fahmi ,maya dan hasan .ucap abi sungguh -sungguh.
" ummi takut kalau zian benar -benar pergi bi.." ucap umi di sela tangisannya.
" tidak umi...zian baik baik saja ,dan insyallah akan segera kita temukan ." abi meyakinkan .
" matur suwun bi..." ucap umi lirih
" ummi janji ummi akan berubah " ucap umi lagi.
" iya... Abi percaya."sahut abi seraya mencium tangan ummi.
Saat abi bangkit berdiri ,ummi menghampiri menghambur memeluk laki-laki yang selama ini tulus mencintainya tanpa berharap balasan apapun darinya.
Ummi berjanji akan merubah sikap egoisnya.
Abi dan zian terlalu berharga untuk disia siakan .🌼🌼
Fahmi duduk ditepi ranjangv, lula juga duduk disamping suaminya tak bisa berkata -kata.
Fahmi masih belum percaya jika pada kenyataannya orang yang selama ini dipanggil abi bukanlah ayah kandungnya.laki -laki yang sempurna sebagai seorang abi itu ternyata adalah saudara sepupu ayah kandung nya.
Kenapa ummi begitu egois?
Bukankah abi juga kehilangan saudaranya?.
Lalu kenapa zian yang menjadi pelampiasan kemarahan umi.?
Abi dan zian sama-sama menderita ,tapi hebatnya abi bisa bertahan sedangkan zian...
" dimana dia sekarang ..?" fahmi meraup wajahnya kasar.
Fahmi benar benar gusar ,laki laki itu keluar dari dari kamar dan tak menghiraukan panggilan istrinya. "astaghfirullah " gumam lupa.
Wanita berharap agar semuanya kembali seperti semula amin....Hiks dear zian jarang update ya...hehehe seminggu lahi balik pondok nih yuk jgn lupa vote nya🐱🐱