capek, itulah kondisi yuju sekarang. baru kelas sebelas aja rasanya udah mau nyerah. bisa dibilang yuju ini agak nyesel ikut wawancara osis pas kelas sepuluh. kalau tau ujung-ujungnya gini, yuju mah gak bakal ikut organisasi. eh malah sekarang jadi wakil ketua osis, makin nambah beban hidup.
"oi ju, dipanggil pak ketos tuh."
yuju sabar, padahal juga baru kemarin selesai acara kemah, eh udah dipanggil lagi. yuju berdoa semoga ini bukan panggilan maut, melainkan panggilan berkah, barangkali ditraktir gitu. hehehe
pas yuju buka pintu ruang osis, udah disambut sama jaehyun, alias ketua osis.
"duduk sini ju," jaehyun menepuk kursi kosong disebelahnya. yuju manggut-manggut aja, terus langsung duduk disebelah jaehyun.
"ada apa lagi nih jae?."
"gue ngerti lo capek, gue juga capek, semua anak osis juga capek ju. tapi semangat, kita ada acara lagi bulan depan," ucap jaehyun tersenyum sambil memijat pelipis kepalanya.
yuju membelalakan matanya, kaget pastinya. baru aja kemarin selesai, eh mau ada lagi.
yuju pasrah lalu tersenyum, toh ini juga tanggung jawab sebagai anggota organisasi, mau gak mau ya harus mau.
"gapapa jae. mau gimana juga, ini jalan yang kita ambil, mau gak mau harus berani nerima konsekuensinya. semangat!" yuju menepuk pundak jaehyun memberi semangat.
"oh ya, acaranya tentang apa emang?."
"makannya ini gue manggil lo biar kita bicarain berdua dulu baru sama anggota lain."
yuju mengangguk dan menerima catatan yang diberikan jaehyun. waktu tengah-tengah kalimat, yuju bisa dibilang kagum sama kaget. bingung soalnya.
"wow, acara pensi."
"semangat ju? biasanya gampang lemes kalau ada acara.""kalau pensi ada nyanyi nya mah gue semangat jae, ga kaya lo."
"dih ngatain padahal lo sendiri suka ngeluh, ga ngaca."
yuju berdiri lalu buka loker meja buat ngambil cermin, "nih gue ngaca, cantik kan?"jaehyun ketawa, yuju juga ikut ketawa. ada-ada aja, katanya.
choi yuju
jung jaehyun
kurang dari 10 bagian. kata kurang dari 500 up 700 aja.
cuma fiksi tentang jaeju kecil-kecilan, semoga suka.
ily! ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
panitia - yuju ft. jaehyun
Fanfictionsemangat berasal dari jiwa yang menggebu-gebu, kalau cinta berasal dari dua insan yang saling menyatu. RebornDate - 2021