dua

323 73 0
                                    

jaehyun

| pagi yuju

pagi juga jae |

ada apa nih pagi-pagi
udah kasih sambutan |

| tau aja kalau ada
maksud ju, hahahaha

ya gimana gak tau,
udah kebiasaan soalnya wkwk |

| bener juga wk
| sibuk ngga besok?
ada ekskul?

ada, kenapa? |
ooh pasti rapat kan |

| 100 poin buat lo
| bener
| yaudah, besok selesai ekskul gue jemput
buat ke ruang osis

siapp |
jangan lupa spidol gue, jae (・`ω´・) |

| OH IYA KETINGGALAN
| besok deh gue balikin, maaf-maaf

oke jaee |
read

selesai chattingan sama jaehyun, yuju merenung lihat luar jendela kamar. ga lama kemudian langsung bablas, alias ketiduran.

·    ·    ·

selesai ekskul, yuju langsung menuju ruang osis bareng jaehyun. anggota osis sudah berkumpul semua.

"selamat sore."

"selamat sore pak ketua."

"jadi gini, ada acara bulan depan. acara pensi. nanti kita yang ngurus acaranya, mulai dari peralatan kecil sampe panggung kita yang urus. tapi santai, dana nya dari sekolah."

"nanti kita dibagi, yang perempuan ngurus formulir daftar anak ikut pensi sama ngurus yang gampang-gampang. yang cowo ngurus peralatan, sound, sama yang lain-lain. kalau kewalahan, minta bantu sesama aja baik cewe atau cowo. paham ga?"

"pahammm."

"udah gini aja rapatnya, cuma bahas itu doang. selebihnya nanti di group aja, kalau ga paham atau kurang paham bisa tanya-tanya."

"yang cewe jangan genit, bilangnya nanya eh malah modus. gak dulu," tambah jaehyun.

yuju yang disebelahnya ketawa, yang lain juga ketawa.

"kenapa ga boleh? udah official sama kak yuju ya pak," ucap hyunjin bercanda.

"jangan sembarangan kalau ngomong, emang gue bapak lo? udah sana pulang, sampai sini aja. sampai ketemu besok."






; yunazth, 2021

panitia - yuju ft. jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang