hari kedua pensi, baik peserta dan penonton masih semangat. beda lagi sama panitia yang udah capek, sekarang waktunya istirahat. panitia pada selonjoran di lantai, termasuk jaehyun. biasanya anti selonjoran, emang kayanya capek banget, makannya kaya gitu.
"nasbung nasbungggg," ucap yuju sambil nenteng dua kresek putih yang lumayan besar. otomatis semua panitia bangun, laper lah, masa enggak.
"nasinya udah pas, ambil satu-satu. jangan maruk, kalau kurang nyomot aja punya temen, dikit aja tapi. minumnya otw ngambil nih, bentar ya," yuju naruh nasinya di meja, si chaeyeon yang bagiin sama rata kaya petunjuk yuju.
ga sampai sepuluh menit, yuju udah balik sambil bawa dua tumpuk kardus yang isinya air mineral gelas sama satu kresek isinya air botolan sama camilan. yang lain cengo, bisa-bisanya kuat.
"kak, lo kurus gepeng tapi bawaannya kaya kuli, gimana dah?" ucap mark.
"jangan sembarangan, gini-gini gue taekwondo sabuk hitam," balas yuju yang menata kardus mineral, semuanya makin melongo, keren.
"sana makan dulu, ju."
anak panitia makan semua, habis gitu lanjut acara lagi.
· · ·
hari kedua pensi sudah selesai, waktunya beres-beres sama istirahat di rumah. tapi itu belum berlaku bagi panitia, mereka masih membereskan sisa-sisa acara.
dua jam selesai, akhirnya para panitia bisa pulang. yuju nunggu di depan gerbang sekolah, minta kakaknya buat jemput. tiba-tiba jaehyun muncul make motornya, "ju, belum pulang?"
yuju geleng-geleng, "kalau gue masih disini berarti belum pulang kan jae?"
"bukan gitu maksud gue, kenapa belum pulang?"
"nunggu kak seungcheol, katanya setengah jam lagi sih."
"lama, ayo sini bareng gue, kosong nih jok belakang."
"yaudah bentar bilang kakak dulu."
kak cheol
kak |
gajadi jemput |
bareng jaehyun || sip
| si jae tau aja kalau kakak sibuk
| bilangin ke jaehyun, makasih udah
nganter kamuy |
yuju matiin hp-nya, terus bilang ke jaehyun, "kata kak seungcheol makasih loh jae."
"santai aja kali, kaya sama siapa aja. yaudah bentar," jaehyun turun dari motornya terus ngambil helm dari bagasi motor, "nih pake."
yuju make helmnya terus naik ke motor jaehyun, otw pulang ke rumah yuju.
pensinya gue skip, buntu soalnya pls
; yunazth, 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
panitia - yuju ft. jaehyun
Fiksi Penggemarsemangat berasal dari jiwa yang menggebu-gebu, kalau cinta berasal dari dua insan yang saling menyatu. RebornDate - 2021