WOii !!¿
Tes ombak dulu hshsh-
-
-
-
🐬☁️
Hari Minggu enaknya emang buat males malesan dirumah rebahan terus, kayak Dejun sekarang, Dia udah bangun dari jam 7 cuma males bangun terus mager, jadi dia mutusin buat nonton anime aja di kamar sampe sore.
11.56 am
BRAKKK
Dejun yang lagi rebahan sambil nonton anime hampir jatoh dari kasurnya. Kaget dia tiba-tiba ada yang ngedobrak pintu kamar kenceng banget.
"Anjir kaget gob—" Dejun refleks mau ngata-ngatain orang itu tapi gak jadi soalnya yang dobrak pintu itu bundanya.
"Adek! Jangan ngomong kasar!" Tuh kan bundanya negur untung tadi belum kelar semua kata-kata nya.
"Hehehe maaf bun, adek kaget jadi refleks ngomong gitu" Dejun cuma cengengesan.
"Terserah kamu"
Abis itu pada diem.
"Hehe bunda kenapa kesini?" Dejun nanya dong bundanya kok tiba-tiba diem doang kan jadi bingung dia nya.
"Eh iya bunda sampe lupa kan, itu ada yang nyariin kamu di bawah, dari tadi di panggil gak nyahut-nyahut"
"Hah masa sih? Adek gak denger, siapa bun?" Iya lah gak denger orang dari tadi kupingnya di pakein headset.
"Gak tau dia cowok, pacar kamu ya." Bunda Dejun asal ngomong aja.
"Pacar?! Adek gak punya pacar ya bun!" Dejun ngegas sama bundanya.
"Ya terus siapa, temen kamu bukan?" Bunda Dejun udah mulai gedeg ngeladenin anaknya ini.
"Gak tau, coba adek samperin dulu." Dejun udah mau turun dari kasur tapi bunda nya tiba-tiba bilang,
"Eh tunggu kamu mandi dulu ih sana, jorok banget anak cowok jam 12 belum mandi." Bundanya nyuruh mandi.
"Gak usah bun, adek males." Dejun beneran males, biasanya hari libur tuh dia jarang mandi kalo pagi, mau menghemat air katanya.
"Gak bisa udah sana mandi dulu, nanti bunda bilangin sama temen kamu suruh nunggu." Bundanya tetep maksa sambil dorong-dorong Dejun ke kamar mandi.
"Tapi bun..."
"Udah sana cepet!"
"Ish iya iya," Dejun terpaksa mandi deh, mana mandinya gak niat banget.
🍫🧸
Dejun udah selesai mandi, lama banget hampir setengah jam dia baru keluar dari kamar, mandinya cepet tapi pas dandan lama, kebiasaan dia tuh. Bodoamat sama cowok yang nungguin dia di bawah.Pas udah sampe ruang tamu dia kaget dong tiba-tiba ada mahluk astral tapi ganteng lagi duduk di ruang tamu sambil mainin hp.
"HEH AHENG! Ngapain Lo kesini?!" Dejun teriak.
Itu aheng, nama aslinya sih Wong Hendery atau Huang Guanheng, tapi anak-anak pada manggil dia aheng biar singkat katanya. Hendery temen sekelas Dejun orangnya rada gila, itu menurut Dejun.
Suka godain cewek atau cowok pihak bawah di sekolah pake gombalan receh dia, sampe guru pun ikut kena gombal sama Hendery, kalo ada yang baper sama Hendery atau ada bahkan ada yang sampe mau nembak Hendery, dia nya malah gak peduli.
Pasti Hendery bakal bilang 'lah Lo baper? Yaudah, Tapi gue gak. Ada hati yang harus gue jaga.'
Ngeselin banget kan. Tapi bentar deh hati siapa maksudnya? Heeh.Dan entah kenapa sampe sekarang dia gak pernah pacaran sama siapa pun katanya dia ngelakuin itu cuma buat seneng seneng doang, bangsat sekali Hendery ini.
Tapi anehnya kalo sama Dejun tuh beda, Hendery bakal ngelakuin apapun buat Dejun walaupun rada ngeselin, kayak udah bucin banget sama Dejun, tapi Dejun gak mau nganggep itu serius dia tau nya Hendery juga gitu sama siapapun. Padahal Hendery ngelakuin itu cuma sama Dejun karena dia sayang banget sama Dejun. Dia suka Tapi dia gak berani... Ya gitu.
🐣☀️
🐴 Wong Hendery
a.k.a jodohku (~ ̄³ ̄)~
/Di gampar dejun🦖 Xiao Dejun
Sangat meng-gemoy-kan (╥﹏╥)[ TBC ]
-
-
-
-
Fix gak jelas :') pendek dulu ye
KAMU SEDANG MEMBACA
Salting - HENXIAO
FanfictionDejun selalu salting kalo sama Hendery entah itu cuma di tatap di gombalin atau apa lah, Hendery diem aja dia salting. pokoknya Dejun gak suka sama Hendery ! iya gak suka, soalnya setiap ada Hendery dia salting terus mana serangan jantung mendadak. ...