Haiii
-
-
-
-
🍂🧸
Dejun sama Hendery udah sampe perpustakaan kota, tadi sebelum berangkat dia adu bacot dulu sama Hendery gegara gak mau naik satu motor sama dia. Dan akhirnya Dejun yang pasrah naik motor Hendery.
Mereka langsung masuk ke perpustakaan kota, terus ngerjain tugas, awalnya sih biasa aja tapi lama kelamaan si Hendery mulai ngeselin.
Bayangin aja Dejun lagi nulis eh si ganteng ngeliatin terus kan jadi salting Dejun nya. Mana duduknya Deket banget lagi tambah gak fokus kan jadinya.
Pletakk
Dejun yang mulai kesel ngelempar pulpen yang dia pegang ke arah Hendery sampe kena jidat nya.
"Aduh." Hendery ngusap usap jidat nya.
"Kamu kenapa sih? sakit nih jidat aku." Nge drama dia."Bodoamat kuda, salah Lo sendiri ngapain ngeliatin gue terus!"
"Ya karena kamu cantik."
Blushh
Pipi Dejun merah karena ucapan Hendery barusan, dia salting sama malu juga Hendery ngomong gitu mana ngeliatin dia lagi, sama senyum ganteng kearah Dejun.
Tapi entah kenapa Dejun gak ngerasa tersinggung pas Hendery bilang kalo dia cantik, malahan dia seneng? Eh.
'aaaaa bunda tolong Dejun'
'ini juga jantung Dejun kenapa'
'kok Hendery bisa ganteng gitu sih'
'apa jangan-jangan....'
'gak gak mungkin'
Dejun masih kalut sama batinnya. Dia bingung."Dejun sayang, kamu gak papa? Kok diem."
Ini lagi Hendery ngapain coba manggil sayang sayang, kan Dejun jadi tambah salting.
"Gak gak papa, udah sana lanjut ngerjain." Dejun ngomong cepet terus dia ngegeser duduknya dari Hendery biar agak jauhan.
Hendery cuma ngeliatin terus senyum. Abis itu dia lanjut baca buku lagi buat laporan.
Dejun mulai nulis lagi, iya tangannya nulis tapi pikirannya gak tau kemana. Dia masih bingung kok bisa sih dia gitu.
Mereka berdua pun sibuk sama kegiatan masing-masing.
15.50 pm
Gak kerasa mereka ngabisin waktu lama juga, udah sore.
"Jun, udahan yuk. Capek." Hendery nengok ke Dejun yang masih sibuk baca.
"Hm yaudah." Dejun langsung nutup bukunya terus dia beresin.
"Eh iya kamu gak mau makan dulu, dari tadi siang belum makan loh." Hendery nawarin sambil beresin barang-barang dia.
"Gak." Balas Dejun cepet. Dia gak mau makan bareng Hendery.
"Yah tapi aku laper, temenin aku makan aja kalo gitu. Sekalian jalan-jalan."
"Gak mau." Dejun masih tetep nolak ajakan Hendery.
"Ayo lah, masa kamu gak laper sih?"
"Gue gak laper."
Kruyukk
Bunyi apa itu, wahh itu bunyi perut Dejun.
Dejun yakin Hendery pasti denger perutnya bunyi gegara laper, dia bilang gak laper tapi perutnya berkata lain. Ish malu banget rasanya mau nangis.
"Jun, kamu laper kan?" Hendery bilang kayak gitu mana sambil nahan ketawa lagi kan ngeselin banget.
"Iya gue laper, mau makan kan? Yaudah ayo cepet!" Abis bilang gitu Dejun langsung jalan keluar dari perpustakaan, ninggalin Hendery. Malu dia tuh.
"Lucu banget." Ucap Hendery gemes terus nyamperin Dejun yang udah keluar dari perpustakaan.
🌻🌕
"Udah sampe."Dejun turun dari motor Hendery, mereka udah sampe di warung nasi goreng pinggir jalan. Ya, Hendery milih buat makan nasi goreng.
Tadi sih Hendery sempet nawarin Dejun mau makan dimana tapi Dejun cuma bilang terserah.
"Kamu gak papa kan, kalo makan disini." Hendery nanya takut Dejun gak suka kalo makan nasi goreng disini.
"Gak papa."
"Yaudah bagus kalo gitu, ayo."
Dejun ngangguk terus ngikutin Hendery dibelakang nya."Mang, nasi goreng 2 gak pedes." Hendery asal pesen, Dejun cuma diem doang terserah Hendery mau pesen apa entar juga bakal dia makan soalnya dia udah lapar banget ini.
"Siap." Jawab si mamang nasi goreng.
🦩🍭
[TBC]
-
-
-
-
Aku update :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Salting - HENXIAO
FanfictionDejun selalu salting kalo sama Hendery entah itu cuma di tatap di gombalin atau apa lah, Hendery diem aja dia salting. pokoknya Dejun gak suka sama Hendery ! iya gak suka, soalnya setiap ada Hendery dia salting terus mana serangan jantung mendadak. ...