5- Gak jelas

101 18 0
                                    

Hai gaess

-

-

-

-

☀️👑

06.40 am

Dejun udah sampe di kelasnya, dia langsung duduk di sebelah temenya, Yangyang. Yangyang gak sadar kalo Dejun udah dateng terus ngeliatin dia serem banget. Yang diliatin masih mainin hp nya.

"Yangyang!" Dejun sedikit ngegas.

"WOY ANJ—"
Yangyang nengok ke samping terus diem pas ditatap Dejun. Serem banget bor kek mau ngebunuh orang.

"E-eh Dejun udah sampe, dari kapan? kok gue gak liat ya?" Yeu bodoamat.

"Sejak lo masih jadi kecebong." Dejun asal jawab.

"Hehehe biasa aja kali Jun, gak nyelo banget."

"Lo yang ngasih tau alamat rumah gue kan sama si dery kan? Kok bisa lo kasih tau sih?! Kan gue udah bilang jangan dikasih tau!" Dejun ngomong cepet banget.

Yangyang cuma melongo kek orang goblok,
"Hah? Emang kenapa kalo gue kasih tau?" Bingung si Yangyang.

"Ya gak boleh lah, kan si dery itu jelek, bobrok lagi." Iyain aja.

"Iya sih jelek, eh tapi lumayan ganteng walaupun lebih gantengan gue, kalo bobrok sih iya hehe, kan orangnya dateng tuh." Ucap Yangyang sambil nunjuk Hendery yang baru dateng. Dejun mutar bola mata males.

"Terserah Lo deh."
Bodoamat mau ganteng atau lumayan ganteng, Dejun gak peduli. Dejun ngedengus kesel abis itu ngeluarin buku dari tasnya.

Hendery baru dateng padahal 3 menit lagi bel masuk bunyi, dia masuk kelas jalan sok ganteng–eh tapi emang ganteng sih–tebar pesona sana-sini bareng antek-antek nya, Mark sama Lucas,  yang setia ngikut dibelakang kayak anak ayam. Sebenernya Hendery sama Lucas doang yang tebar pesona, Mark diem aja soalnya cuma dia yang lumayan waras.

"HAI GUYS PANGERAN TAMPAN DATANG!" Serasa di hutan ya.

"Berisik Hendery!" Itu Bu Susi guru BK, tiba-tiba nongol di pintu kelas. Mungkin dia lagi keliling sekolah buat patroli takut ada anak yang bolos.

"Eh Bu Susi?"

"Sana duduk Hendery! udah mau masuk cepat!" Bu Susi nampol Hendery pake rotan yang selalu dia bawa.

"Eh eh iya Bu, sabar atuh jangan marah-marah entar cepet tua" Abis ngomong gitu hendery langsung lari takut di tampol lagi pake rotan, sakit bor.
Sekelas cuma ketawa ngeliat Hendery.

Kringg

Bel istirahat bunyi

"Ayo Jun, kantin." Ajak Yangyang.

"Iya bentar." Dejun beresin bukunya dulu, btw dia udah gak marah sih soal tadi toh udah gak penting, capek juga marah-marah terus.

"Yok!" Dejun sama Yangyang keluar kelas terus jalan ke kantin.

🍇☔

Di kantin

"Rame banget woi kayak mau tawuran" Ujar Yangyang celingak-celinguk nyari meja kosong.

"Sa ae lo, tuh pojok ada meja kosong." Dejun nunjuk meja kosong yang di pojok belum di tempati orang.

Mereka berdua jalan ke meja itu terus duduk,
"Jun, lo mau pesen apa? Biar gue pesenin deh" Tawar Yangyang ke Dejun.

"Apaan ya bingung gue, samain aja deh kayak punya lo"

"Oke siap, tunggu" Yangyang pergi buat pesen makanan.

Dejun duduk sendiri di meja itu, ngeliat sekeliling bener juga kata Yangyang ini kantin rame banget, gak kayak biasanya yang emang rame:v

Tiba-tiba ada seorang makhluk bobrok bawa bakso sama es jeruk terus dengan seenak jidat duduk didepan Dejun.

"Haii manis, sendiri aja nih?" Sapa mahluk bobrok itu alias Hendery,

"Heh anjir, lo ngapain disini?! Sana pergi merusak pemandangan aja lo didepan gue."

"Eii biasa aja dong, aku cuma mau nemenin kamu makan dari pada sendiri." Hendery cengengesan terus makan bakso nya, dia makan kek orang kesurupan anjir.g

/Emng orng kesurupan bisa makan? Hiksrot:''/

Dejun ngeliatin Hendery makan pake tampang jijik, ini dia gak pernah makan bakso apa kelaperan gak makan sebulan atau gimana sih.

"Jun, ini makanannya." Yangyang dateng sambil bawa mie ayam sama air minum botol.
"Eh ada dery," Yangyang baru sadar ada Hendery yang lagi makan bakso, dia juga natap Hendery jijik. Terus Yangyang duduk di samping Dejun.

Hendery ngelap mulutnya pake tisu. Abis itu minum es jeruk nya.

"Lo kok bisa disini sih der? Gak sama temen-temen lo?" Yangyang nanya sambil makan mie ayam nya.

"Gak, pengen nemenin ayang Dejun." Hendery cengengesan natap Dejun yang sibuk makan mie ayam gak peduliin Hendery yang ngomong gak jelas, males ngeladenin Hendery.

"Ohh gitu." balas Yangyang, dia sih udh biasa sama sikap Hendery yang ngejar-ngejar Dejun terus.

Terus abis itu mereka cuma diem, Dejun sama Yangyang lagi menikmati makan mie ayam tapi si Hendery malah natap Dejun terus, kan Dejun jadi salting dia mau makan tapi rasanya gak tenang.

Brakkk

Dejun gebrak meja, gak kenceng sih tapi bisa bikin Yangyang sama Hendery kaget.

"Lo kenapa si? Tanya Yangyang bingung.

"Dejun sayang kamu kenapa hm?" Hendery ikut-ikutan nanya.

Dejun sadar, dia langsung ketawa canggung, "e-eh emang kenapa, gue gak papa kok, hahaha" jawab Dejun gak jelas lalu sibuk lagi makan mie ayam nya.
Dia juga gak tau kenapa nge gebrak meja kaya gitu, mungkin gegara salting di liatin Hendery terus?

Yangyang natap Dejun aneh, sedangkan Hendery senyum-senyum sendiri menurut dia Dejun lucu banget.

Dan mereka pun melanjutkan acara makan mereka yang sempat tertunda, kecuali Hendery dia masih ngeliatin Dejun makan, Dejun udah bodoamat tapi cuma jantungnya dugun-dugun terus.

🦞🍣

[TBC]

-

-

-

-

Aku update lagi klo henxiao selca bareng :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku update lagi klo henxiao selca bareng :)

Salting - HENXIAOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang