Di awal pagi yang cerah, matahari masih malu-malu untuk menampakkan cahayanya, sebaliknya dengan seorang cewek yang sudah bersiap untuk berangkat ke sekolah barunya.
"Kakak ! Ayo buruan, nanti bunga terlambat ! " teriak cewek tersebut.
Aurelia bunga hattaqi begitulah nama lengkapnya. Seorang cewek cantik yang sangat keras kepala, memiliki mata indah, bulu mata yang lentik dan lesung pipi yang tertanam di pipi membuat terikat sendiri dengan pesonanya.
"Iya tuan ratu, ini kakak juga udah cepet² kok," jawab kak rey lalu melangkah masuk mobil.
Bunga yang mendengarnya hanya mengerucutkan bibirnya.
"Yaudah kakak minta maaf ya," lanjut kak rey setelah melihat wajah bunga yang menggemaskan.
"Iya deh di maafin," senyum bunga
"Makasih tuan ratu." Cubit kak rey pada hidungnya bunga.
Mobilpun melaju dengan kecepatan normal menuju ke sekolah garuda nusantara.
Reyhan yonathan hattaqi, sosok kakak yang begitu penyayang, sabar, dan begitu di segani oleh karyawan nya. Sosok tinggi penuh wibawa dan juga bertanggung jawab inilah yang selalu di kenal oleh semua orang.
Tanpa menunggu lama, mobil pun berhenti tepat di depan sekolah,
"Sekolah yang bener, harus nurut sama guru," ujar kak rey mengusap pucuk kepala bunga.
"Iya kak, bunga bakal nurut kok,"
Setelah mengatakan itu, bunga turun dari mobil membiarkan kak rey melaju meninggalkan dirinya.
Setelah mobil kak rey mulai tak terlihat, bunga segera masuk kedalam sekolah, baru beberapa langkah bunga berjalan, sebuah motor sport hitam hampir saja menabraknya jika Bunga tak segera menyingkir.
"Woiii,,hati-hati dong kalo bawa motor !" Teriak bunga.
Cowok yang mengendarai motor pun berhenti dan menoleh ke belakang.
"Kalo jalan pake mata napa!!" Ujar cowok tersebut lalu melangkah pergi meninggalkan bunga yang menahan amarah.
"Dasar cowok aneh, enak aja gua yang di salahin," gerutu bunga
Lalu melanjutkan masuk sekolah menuju lapangan."Ika?! Lo sekolah disini juga?" Tanya bunga pada teman lamanya itu.
"Kaga, gua cuma cari cogan,,iyalah gua sekolah disini, lo gak lihat gua pake seragam sama?"
"He he,,gua kan kaget aja kalo bakalan satu sekolah lagi sama lo," senang bunga.
"Iya, gua emang sengaja sekolah bareng lo, biar gampang aja gitu kalo ada tugas² sekolah," Canda ika
"Ika !! Dasar lo ya !"
Ika yang melihat wajah ngambek bunga tertawa dan segera merangkul sahabatnya itu menuju lapangan sekolah
"gua cuma bercanda nyet," ucap ikaSemua murid baru telah berkumpul untuk melaksanakan orientasi acara moss besok.
"Baik, sekarang semua harap mencari kelompok yang sudah tertulis di gulungan kertas masing²," ujar kakak osis tsb.
Bunga dan ika kebetulan satu kelompok, tinggal 6 orang yang belum mereka ketahui, mereka berjalan dan mencari ke seluruh lapangan.
"Emh,,hai, kalian kelompok 2 ?" Tanya seorang cewek tiba tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower
Teen Fiction"Sejauh kau melangkah, sejauh pula akar hati ku tumbuh terbentang mengikuti langkahmu"