Gertakan gw ngga main²

59 9 2
                                    

Bel berbunyi seperti perut anak². Artinya istirahat dipersilahkan. Fikih dan feby juga tak kalah dekat loh sama seperti yasmine dan fajri. Mereka berdua ngajak cewe nya ke kantin. Eh maksudnya temen nya tapi udah deket...
Eh pokonya gt dah lanjuttt

"Hai eby, ke kantin yuk gw udah laper nih"
"Yuk Yas kekantin"
"Eh fikih, ayuk"
"Loh fajri, lu duluan aja ya gw mau ke perpus"
"Ayo eby"
"Yas gw duluan ya"
"Iya eby"
"Oh gt yaudah gw ke kantin ya"
"Iya"

Clara pun datang dengan felly. Ternyata gertakan dia ngga main² di samperin Yasmine lalu dia menyiram air minuman yang dia bawa. Dan itu coffee panas. Akhirnya Yasmine pun melawan

"Eh, maaf² kok sengaja ya"
"Eh kak clara kalau jalan tuh hati² dong kak"
"Waduh² berani di ra"
"Eh lo tuh yang harus nya hati² sama gue, kan apa gw bilang jauhin fajri."
"Kak, emang nya berteman itu salah ya, pak presiden aja ngga pernah ngelarang rakyat nya buat temenan"
"Tapi, pak presiden juga ga ngelarang rakyat nya buat suka sama rakyat nya kan, jadi lo jauhin fajri atau nggak feby bakal celaka"
"Ngerti ngga lo huuu"

Yasmine pun menangis di dalam toilet. Sambil membersihkan noda coffee yang terkena baju nya tadi untung dikit. Dan Yasmine ngomong sambil ngaca.

"Kenapa sih akhir ² ini hari² gw gini banget, mama sama papa sibuk ga ada waktu buat kumpul bareng, tapi seenggaknya ada fajri buat temenin gw, eh gw malah disuruh jauhin dia apa sih salah gue"

Yasmine pun keluar melihat fajri didepan pintu kamar mandi. Dia terkejut. Tapi fajri tau semuanya kalau clara udah buly yasmine.

"Yas, lu gapapa kan?"
"Astaghfirullah fajri, ih lu ngagetin deh"
"Ya maaf, tadi gw liat lu disiram kan sama coffee panas sama clara"
"Kok lo tau, tapi dia ngga sengaja kok"
"Dia ngomong apa sama lo"
"Udah ih biarin yuk ke kelas, ayok.. malah bengong gmn sih"

Pulang sekolah.
Fajri menawarkan buat pulang bareng ke yasmine, tapi Mulai saat itu yasmine menghindar dari fajri. Menolak ajakan dia. Dan fajri mulai curiga sama Yasmine dan pasti ada sangkut paut nya sama clara

"Assalamualaikum cantik"
"Waalaikumsalam,eh fajri ngapain?"
"Pulang bareng yuk"
"Maaf gw ngga bisa udah dijemput"
"Dijemput?"
"Iyaa dijemput, habis ini dateng kok"
"Sama siapa?"
"Pak edi"
"Bukannya pulang kampung ya"
"Udah balik kok"
"Ada apa ya sama yasmine (dlm hati fajri)
Yaudah atuh gw duluan daaa"
"Bay"

Sebenarnya yasmine tak mau menolak tapi bagaimana lagi dia harus jauhin fajri kl ngga feby celaka gara² Yasmine ngga jauhin fajri. Namun dia pulang hanya dengan jalan kaki sambil menangis hingga sampai di suatu tempat. Iya tempat itu adalah taman keluarga. Yasmine selalu disitu kalau lagi sedih. Biasanya sama papanya. Banyak kenangan bersama mama dan papa nya di taman itu. Lalu di bilang sambil menatap langit..

"Ya Allah engkau maha tau, apakah aku kau ciptakan untuk nya? Apakah aku kau ciptakan untuk sendiri? Kenapa aku jadi di jauhin banyak orang ya Allah"

Tak lama yasmine melihat papa nya bersama seorang wanita. Entah itu siapa yasmine tak pernah tau siapa dia.

Penasaran kan simak terus ya
Jan lupa vote
And see you next time
Maaf kl ada typo

Diary depresi kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang