kehilangan semuanya

38 5 6
                                    

pagi ini yasmine haru siap²
buat berangkat ke pengadilan agama
buat liat mama sama papa nya cerai
dan satu hari setelah nya yasmine harus kehilangan fajri

"okey, hari ini aku harus bisa Nerima keadaan aku harus bisa nerima mama sama papa cerai okey yasmine kamu pasti bisa plis jangan nangis"
"loh non, mau kemana atu?"
"eh bibi, hari ini pengadilan udah mutusin mama sama papa akan cerai dan aku diminta datang ke pengadilan agama buat liat mama papa cerai jujur aku ngga sanggup bi tapi mau gimana lagi?"
"ouh gitu ya non, yang sabar ya non bibi selalu ada buat non"
" makasih ya bi, aku berangkat ya assalamualaikum"
"waalaikumsalam"
"pak edi yuk kita jalan sekarang"
"baik non"

di mobil pak edi mendapat i yasmine dikaca sedang menangis menatap kaca dan seakan-akan hancur

"non iyas gapapa?"
"eh gapapa pak"
"yakin non?"
"iya pak"
"non cerita ya kalau ada apa²"
"sebenarnya aku ngga mau mama sama papa cerai pak"
" aduh non yang sabar ya ini ujian memang harus dilewati bapak yakin non pasti bisa"
" makasih ya pak"
" sami²"
sampai di pengadilan

"hai sayang, loh mata kamu kok sumbam?"
"ee ngg papa kok pa"
"yaudah yuk masuk"
"iya ma"
"jujur aku ngg sanggup menginjak lantai pengadilan buat liat papa sama mama pisah aku ngg mau semua hal yang dulu aku pernah miliki hilang begitu aja aku kecewa sama mama dan papa" ( batin Yasmine)

tepat pukul 08.00 hakim berkata

DENGAN INI SAYA MENYATAKAN BAHWA SAUDARA HERMAN DAN SAUDARI MELYIN DINYATAKAN CERAI
TOK TOK TOK ( suara palu hakim)

wajar bila saat ini ku iri pada kalian yang hidup bahagia berkat suasana indah dalam rumah hal yang selalu aku bandingkan dengan...
(soundtrack)

"mama papa sekarang udah ngga jadi orang tua seutuhnya buat aku, dimana aku harus berpisah dengan mama dan papa kasih sayang aku berkurang dan semua hal indah kelam dengan sendirinya ilove mama papa aku tidak akan pernah bisa menerima semua ini terutama mama dan papa"
"sayang kamu mau ikut siapa nak, mama atau papa"
"kamu ikut papa ya nak"
"kamu ikut mama aja ya"
"ma pa, kasih aku waktu aku ngga mau ikut siapa² aku cuma mau sendiri di rumah kita"
"mau kamu apa sih yas sekarang mama sama papa kamu udah cerai kamu harus pilih dong ikut siapa"
"maaf ma, aku cuma mau papa dan mama ngg pisah dan kita hidup bahagia tanpa ada nya orang ketiga aku duluan"
"Yasmine nak mau kemana yas.."
"gara² anda Yasmine tidak ingin dengan saya"
"melyin kamu jan berani² salahin saya semuanya gara² kamu"
"mas² udah mas kita pulang ya"( calon istri papa)

Ditaman...
sambil menangis yasmine kecewa dengan keadaan hari ini tiba²

"yas, yas gawat yas fajri mau berangkat sekarang"
"apa? serius? sekarang Lo anterin gue ke Bandara cepetan"
"iya² yas ayok"
"yas lu kok sumbam gitu sih knp?"(lanjut eby)
"gapapa"
"yas lo cerita dong sama gue"
"nanti aja ya feb sekarang lu fokus nyetir ke bandara"
"iya iya"

tiba saat nya berpisah

"hai ji"
"Yasmine?"
"kamu mau berangkat ya, hati² ya semoga kamu bisa lewati semua disana kamu pasti bisa kok semangat ya"
"yas aku izin pamit ya, mungkin aku ngg akan balik tapi aku akan selalu ingat sama kamu"
"iya kamu udah mau berangkat ya?"
"iya"
"yaudah hati² ya dadaaa"
"assalamualaikum"
"waalaikumsalam jaga diri baik² ya"

keberangkatan fajri membuat Yasmine semakin kehilangan apa pun yang dimiliki oleh yasmine orang² yang dia sayangi pergi meninggalkan dia
dirumah Yasmine

malam ini hujan turun lagi bersama kenangan yang ungkit luka di hati...
(soundtrack)

"mama papa Fajri aku ingin kalian balik seperti dulu aku mau kalian bahagia kan aku seperti dulu aku ngga mau kalian pergi aku benci kehilangan aku benci perpisahan aku mau kalian selalu ada buat aku kaya dulu ma pa aku mau mama sama papa balik dirumah ini bercanda bareng seru² an bareng dan kamu fajri kamu lagi apa? aku tau kamu bukan buat aku tapi pliss jan pernah lupain aku ya"
( batin yasmine sambil menangis)

diluar kota di hotel

"Yasmine aku rindu kamu, kamu lagi apa? aku pen banget cepet² sembuh ketemu sama kamu hibur kamu bercanda sama kamu dikelas yas, aku pen ungkapin perasaan aku bahwa"

secara bersama ditempat berbeda

ji
yas
aku suka sama kamu 2x

ooooo
dan bila memang tak bisa tanpa layar genggam tangan mu...
bersabarlah haaaa
sampai temu dapat restu dari waktu...

ilove Fajri
ilove yasmine
jaga diri baik² ya (secara bersama)

ciah
yang fokus baca
jan lupa vote ya
thanks
maaf kl ada typo
see you

Diary depresi kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang