⚠️🔞 PERHATIAN 🔞⚠️
Chapter ini mengandung adegan dewasa
Dimohon untuk bijak dalam membaca
(Boleh skip bagian SMUT nya).
.
.Sudah dua Minggu berlalu sejak penyerangan markas Crimson terjadi, dan kondisi Gun semakin membaik. Malam itu, Blackwolf datang disaat yang tepat. Mereka berhasil menyelamatkan Chimon sekaligus membantu Phoenix untuk melawan Crimson. Meskipun tidak memenangkan pertarungan, tapi setidaknya mereka berhasil pergi meninggalkan tempat itu sebelum bala bantuan musuh datang menghabisi mereka.
Gun sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Off disebuah bar milik informan Blackwolf yang pernah ia jadikan sandera, Mond Tanutchai.
Mereka membicarakan rencana untuk menjatuhkan Crimson sepenuhnya. Namun sayang, kelompok itu tidaklah lemah, mereka memiliki orang-orang Mafia sebagai tameng. Hal itu membuat Gun maupun Off sedikit kebingungan dengan apa yang harus mereka lakukan terhadap orang-orang dibelakang Crimson.
"Beri aku satu gelas lagi!!"
"Phi, kau sudah terlihat sangat mabuk."
"Biarkan saja! Aku ini pelangganmu, Mond!"
"Oke, terserah kau saja. Yang penting aku sudah memperingatkanmu." Mond segera menyiapkan segelas bir untuk pelanggan barunya yang sedikit keras kepala, Gun Atthaphan.
Kali ini ia tidak datang ke bar itu untuk menemui Off, ia hanya ingin menghilangkan stres dengan sedikit menikmati minuman racikan Mond yang sudah menjadi favoritnya sejak pertama kali ia datang kesana. Ya, benar-benar sedikit.
"Kalau musuh melihatmu seperti ini, habislah kau."
"Heii, aku tidak mau mendengar hal itu dari seseorang yang pernah tertangkap olehku dalam keadaan mabuk di pinggir jalan sepertimu!"
"Haha, itulah sebabnya aku memperingatkanmu Phi, kali ini kita bukan musuh, aku tidak mau kau mengalami hal yang sama sepertiku."
"Jangan senang dulu! Aku berdamai dengan kalian hanya untuk melawan para bajingan itu. Setelah ini semua selesai, jangan harap kita bisa berdamai lagi!"
Gun meneguk habis gelas terakhirnya dan tertidur di atas meja, sementara Mond hanya bisa tersenyum sembari menyiapkan minuman untuk pelanggan lainnya yang sudah menunggu.
Mond sudah lama bekerja sebagai seorang bartender di bar miliknya sendiri untuk mendapatkan berbagai macam informasi dari para pengunjung.
Ia juga pernah mengorek informasi dari beberapa anggota Phoenix yang berkunjung ke tempatnya dalam keadaan mabuk. Namun kali ini ia tidak akan melakukan hal itu pada Gun, karena Off sendiri yang memintanya untuk tidak mengusik Phoenix selama mereka masih melakukan gencatan senjata.
"Phi, kau masih ingin disini?"
"...."
"Mau ku antar pulang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVALS (OffGun Fanfiction)
Fanfiction[BERHENTI DILANJUTKAN UNTUK SEMENTARA] Blackwolf & Phoenix Squad. Dua kelompok kriminal yang saling membenci satu sama lain itu terpaksa melakukan gencatan senjata untuk sementara waktu demi melawan ancaman baru yang berpotensi menghancurkan keduany...